Nrg Sertifikasi 2014


Pemain film dan bintang iklan Dian Paramita Sastrowardoyo akan menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo, putra pengusaha Adiguna Sutowo, pada 18 Mei 2010 di Jakarta.

Petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, AH Subari, membenarkan waktu pernikahan itu ketika dimintai keterangannya. “Benar, mereka nikah tanggal 18 Mei (2010), sedangkan mendaftar tanggal 3 Mei (2010),” terang Subari ketika ditemui di kantornya di Jalan Kerinci II No 20, Jakarta Selatan, Jumat (7/5/2010).

Masih kata Subari, kepastian pernikahan bintang Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) dan Pasir Berbisik tersebut dengan Indra diperolehnya sesudah pihak keluarga Indra mendaftarkan rencana akad nikah itu ke KUA Kebayoran Baru. “Keluarga calon mempelai laki-laki yang mendaftarkannya,” terang Subari lagi.

Subari juga memastikan bahwa akad nikah Dian dengan Indra akan diselenggarakan di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. “Yang saya terima di Hotel Dharmawangsa,” ujarnya. “Insya Allah saya yang menikahkan, jam 09.00 WIB,” jelasnya.

Namun sayang, Subari tak mau membocorkan siapa yang akan bertindak sebagai saksi pada hari sakral itu nanti. “Saksi sudah ada, tapi nanti saja ya,” ujar Subari. “Mas kawin belum ada,” imbuhnya.

Sementara itu, pada undangan resepsi pernikahan yang sudah dikirim kepada para calon tamu tertulis bahwa Dian dan Indra akan menggelar resepsi pernikahan mereka pada 22 Mei 2010 mulai pukul 20.00 WIB di Jakarta Convention Center.

  • Bagaimana Cara Menghitung Nishab Zakat ?

    Pertanyaan Bagaimana menghitung nishab zakat penghasilan dan zakat profesi ? dan apa perbedaan dari kedua zakat tersebut? JawabanZakat penghasilan atau zakat profesi sesungguhnya dua istilah yang merujuk pada hal yang sama Yaitu, kewajiban zakat atas harta/penghasilan yang didapat dari hasil profesi...
  • Perbandingan Senjata Korut / Korsel dengan Indonesia ?

    Korea Selatan dan Korea Utara baru-baru ini terlibat perang. Lalu seberapa hebat senjata kedua negara itu dibandingkan Indonesia?. Jumlah tentara Indonesia memiliki 581 ribu tentara aktif. Sedangkan Korea Selatan memiliki 687 ribu tentara aktif, dan 28 ribu bantuan tentara dari Amerika Serikat (AS)....