Outline Skripsi Hukum Pidana


Justin Bieber tercatat sebagai penyanyi remaja terkaya saat ini. Ia pun ingin memanjakan diri dengan penghasilan dari kerja kerasnya selama ini. Bieber memutuskan membeli rumah mewah di California, Amerika Serikat. Rumah yang dibeli Bieber seharga US$6 juta atau sekitar Rp55 miliar.

Setelah sempat keliling untuk mencari rumah idaman, akhirnya Bieber menemukan sebuah rumah mewah di kawasan Calabasas, California, Los Angeles, AS. Bieber memutuskan membeli rumah tersebut dan akan direnovasi sesuai keinginannya.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, di rumah mewah itu terdapat kolam renang dan beberapa bangunan yang terpisah dari rumah utama. Di bangunan yang luas itu, juga terdapat bagasi mobil besar yang bisa diisi beberapa mobil koleksi Bieber.

Di mansion itu terdapat enam kamar tidur, tujuh kamar mandi, perapian dan satu buah lift. Dan menurut laporan terbaru, akhir bulan ini Bieber akan menginstal teknologi gadget super canggih di rumah barunya. Pelantun ‘Baby’ itu ingin memiliki ruang teater dan permainan pribadi.

Tak hanya itu, Bieber juga ingin kediamannya itu serba terkomputerisasi, sehingga ia bisa mengendalikan rumahnya hanya dengan menekan remote control.

Rumah seluas 9.215 meter persegi itu, awalnya ditempati oleh mantan model Nicole Murphy. Murphy adalah mantan istri aktor Eddie Murphy.


  • Ini Dia Iklan Microsoft Paling Jelek Sepanjang Sejarah (Video)

    Iklan Internet Explorer Microsoft terbaru versi 8 mendapat protes besar-besaran. Dalam waktu singkat, iklan itu telah menjadi iklan teknologi paling buruk yang pernah ada.Iklan mesin selancar Microsoft Internet 8 menampilkan sepasang kekasih sedang sarapan pagi dimana sang suami browsing menggunakan...
  • Tips Deteksi Virus Conficker di Komputer

    Conficker (juga disebut Downup, Downandup dan Kido) adalah worm yang muncul pada Oktober 2008. Conficker menyerang Windows dan paling banyak ditemui dalam Windows XP. Microsoft merilis patch untuk menghentikan worm ini pada tanggal 15 Oktober 2008. Pada 16 Januari 2009, worm ini telah menginfeksi hampir...