Over Kredit New Vios Bekas Taxi


Sebuah pengakuan jujur meluncur dari mulut Cheryl Cole, istri dari bek Chelsea Ashley Cole. Penyanyi nan cantik ini mengaku melepaskan keperawanan-nya saat berusia 15 tahun, wah!

Vokalis Girls Aloud ini mengaku pada majalah Glamour, Saya berusia 15 tahun ketika saya kehilangan keperawanan saya, tapi saya melakukannya dengan pacar saya yang harus menunggu tiga bulan, jadi saya sangat bangga akan diri saya bisa melakukan hal itu.

Namun, Cheryl menambahkan, Saya tidak pernah melakukan one night stand (ML dengan sekali kencan), karena hal itu membuat saya jijik, ketika bertemu dengan seseorang terus berlanjut dengan hubungan ranjang.

Saya kira, laki-laki harus menuai rasanya intim terlebih dahulu, imbuh Cheryl.

Cheryl mengatakan dirinya memang tergolong kolot dalam memandang sebuah hubungan dan senang dirinya dan Ashley terikat perkawinan saat dia berusia 23 tahun.

Ketika ditanya apakah dia menyesal menikah dalam usia muda, dia menjawab, Tidak sama sekali, semua wanita di keluarga saya melakukan hal yang sama.

Sebelum saya bertemu Ashley, saya hanya memiliki tiga hubungan jangka panjang.

Saya cukup kolot dan menyukai kenyataan jika saya berumur 33 tahun, Ashley dan saya telah menikah selama 10 tahun, jelas Cheryl Cole, seperti dilansir dari The Sun.

  • Ini Dia Tiga Kejanggalan Penembakan di Solo

    Densus 88 Antiteror Polri melakukan penggerebekan dan penangkapan terduga teroris di Jalan Veteran, Solo, Jawa Tengah, Jumat (31/8) malam. Dalam penangkapan tersebut diwarnai baku tembak yang mengakibatkan dua terduga teroris tewas dan satu anggota Densus 88 gugur. “Tapi ada tiga kejanggalan dalam...
  • Beli Ponsel Dapat Gratis Notebook, Mau ?

    Harga Nokia Lumia 800. Nokia resmi merilis ponsel cerdas berbasis Windows di Indonesia. Smartphone ini adalah hasil kolaborasi antara Nokia dan Microsoft yang diumumkan Februari tahun lalu. Nokia Lumia 800 dan 710 berjalan dengan sistem operasi Windows Phone Mango.Penjualan perdana ponsel tersebut berlangsung...