Paket Ultah Khusus Palembang Indofood


Penyanyi pop remaja Justin Bieber tampak terlihat manis dan polos. Namun, siapa sangka dia tertangkap kamera tengah mencium seorang gadis di kursi belakang mobil.

Wanita yang beuntung ini adalah Jasmine Villegas, penyanyi pop dan R&B yang selama ini mendukung turnya, dikutip dari Femalefirst, Rabu (21/9/2010).

Aksi ciuman dua remaja ini diketahui turis Kanada yang tengah melewati mobil, di mana mereka bersembunyi di kursi belakang.

Diketahui bahwa mengambil gambar anak-anak di kursi belakang mobil bisa dianggap sedikit ilegal. Tapi, pria tersebut beruntung karena keduanya adalah selebriti, sehingga dia mendapatkan bayaran atas fotonya.

Yang tidak mengejutkan, Jasmine akan menjadi wanita nyang paling dibenci di internasional oleh penggemar Justin. Dia pun menjadi korban cercaan di twitter saat cerita ini terbongkar.

Bahkan beberapa fans mencerca Jasmine di website Bieber: omg, dia sangat menjijikkan eww!! Kenapa dia (Justin) mencium pelacur murahan jelek itu. Aku akan membunuhnya (Jasmine).




  • Gosip Mulan Dihamili Dhani, Maia Cuek Bebek !!!

    Belakangan ini berhembus gosip, Mulan Jameela hamil. Mendengarnya, Maia Estianty cuek bebek. Jika kelak terbukti Mulan dihamili Ahmad Dhani pun, Maia tidak heran. “Aku enggak ngerti. Pokoknya, salah atau benar bukan urusan aku lagi. Kalaupun benar, memang sudah lama tahu lah,” ujar Maia yang...
  • Kunci Jawaban SNMPTN 2010 Siap Beredar, Khusus Univ. Lambung Mangkurat Banjarmasin !

    Kabar baik bagi peserta Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2010 di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. Peserta bisa mengetahui jawabannya benar atau salah dengan melihat Harian Banjarmasin Post. Untuk soal yang diujikan pada Rabu (16/6/2010), peserta bisa menemukan pembahasan...