Pameran Kpr Jcc


Pembalap muda Moto2(MotoGP kelas 250cc) berdarah Jepang, Shoya Tomizawa meninggal dunia, Minggu (5/9), setelah mengalami kecelakaan fatal di Sirkuit Misano, San Marino.

Tomizawa yang saat itu berada di posisi keempat, jatuh terguling dari sepeda motornya. Sayang, nasib sial menimpa pebalap 19 tahun tersebut. Pasalnya, saat dia tengah terjatuh, kedua pebalap di belakangnya, yakni Alex de Angelis dan Scott Redding menggilas tubuhnya dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Alhasil, Tomizawa langsung dibawa ke rumah sakit di Riccione. Namun, nyawanya tak dapat tertolong. Tepat pukul 14.20 waktu setempat, Tomizawa dinyatakan meninggal dunia.

Tomizawa merupakan salah satu pebalap muda yang sukses menorehkan sejarah Moto2, karena berhasil menjuarai musim perdana di seri pertama Qatar. Reputasinya cukup gemilang di kelas 125cc sampai akhirnya kini beralih ke 250cc, dikarenakan penampilannya yang selalu berada di posisi terdepan.

Ini dia video detik-detik terakhir Shoya Tomizawa:




  • Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry

    Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry – PT Ultrajaya Milk merupakan sebuah perusahaan produsen dan trading produk-produk makanan berupa susu, minuman dan makanan dalam kamasan. PT Ultrajaya Milk Industry hasil produksinya tidak hanya di perdagangkan di wilayah Indonesia, namun sampai juga...
  • Seleksi Penerimaan CPNS di Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto, Jawa Tengah Terbaru September, Oktober 2013

    Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) merupakan satu-satunya perguruan tinggi negeri yang berada lereng Gunung Slamet tepatnya di kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah. Jenderal Soedirman sendiri merupakan seorang tokoh perjuangan Indonesia yang terkenal dengan siasat perang gerilya....