Panti Pijat Surabaya 2014


Gosip artis terkini – Dewi ‘Depe’ Perssik membantah rumor yang menyebutkan dirinya melakukan operasi plastik. Depe mengaku kecantikannya sekarang karena metode perawatan yang sedang dijalani: metode thermage.

“Jadi tahapan ini adalah thermage di mana saya ingin membentuk kontur muka saya sesuai dengan apa yang saya mau,” kata Depe saat berkunjung ke Senopati Skin Center, Senopati, Jakarta, Kamis (6/7).

Lantas apa itu thermage? Seperti diungkapkan Depe, thermage merupakan prosedur kosmetik yang menghubungkan radio frekuensi yang aman untuk kulit wajah.

Awalnya dia merasa kurang percaya diri dengan pipinya yang dibilang chubby. Depe lantas memilih metode thermage karena tidak menimbulkan efek samping. Metode ini, sambung Depe, biasa dilakukan oleh orang-orang yang kurang percaya diri.

“Dulu muka saya chubby, banyak lemak di pipi. Saya minta dokter daerah lemak dipindah ke dagu sehingga terkesan lebih lonjong. Jadi kalau orang bilang saya pake filler, yang jelas saya menggunakan thermage,” ungkap mantan istri Saiful Jamil itu.

Proses thermage, lanjut DP, memakan waktu singkat dan tidak menimbulkan efek samping. Namun dirinya tidak menyarankan thermage bagi mereka yang menginginkan terapi instan.

“Nggak ada, karena ini bertahan sampai 2 tahun tergantung jenis kulit. Paling cepat 1 tahun. Tidak semua orang boleh menggunakan thermage karena tidak diperkhususkan bagi mereka yang ingin terapi instan,” pungkasnya.

Sumber : Ghiboo.com

  • Inilah Sekretaris yang ML dengan Ashley Cole !

    Terkuak sudah misteri wanita berambut blonde yang ditenggarai ML dengan bek Chelsea Ashley Cole yang juga suami dari Cheryl Cole. Adalah Vicki Gough, 30 tahun yang jati dirinya mencuat ke permukaan. Menariknya, Vicky, ternyata bekerja di Liverpool FC, musuh abadi The Blues di Liga Primer. Fans Liverpool...
  • 10 Makanan yang Dapat Menurunkan Kolesterol

    Banyak cara untuk menurunkan kadar kolesterol. Obat berbahan kimia terhitung efektif menurunkan kolesterol. Tapi tentu saja ada efek samping. Anda bisa mencoba menurunkan kadar kolesterol dengan cara alami. Ada sejumlah makanan yang bisa menurunkan kadar Low-Density Lipoproptein (LDL) alias kolesterol...