Panti Pijat Surabaya 2014


Berita gosip selebriti hari ini tentang beredar kabar bahwa Ariel ‘Peterpan’ meninggal dunia dalam tahanan polisi karena overdosis psikotropika. Benarkah?

Pesan tersebut beredar secara berantai melalui Blackberry Messanger mulai Sabtu (26/6) ini. Bunyinya sebagai berikut:

“Innalillahi wa innalillahi rodjiun, telah berpulang kepada tuhan yang mahakuasa, NAZRIEL IRHAM (ARIEL PETERPAN) yang menagalami overdosis zat psikotropika di dalam kamar tahanan pada jam 13:08 hari ini. marilah kita doakan agar arwahnya diterima di sisi tuhan yang maha kuasa. Amien.”

Namun kabar tersebut tidak benar. Di Mabes Polri, sekitar pukul 17.20 ada empat orang anggota keluarga menjenguk Ariel dengan membawa donut.

Kedatangan anggota keluarga ini sekaligus menepis adanya kabar bahwa Ariel meninggal. Namun saat diwawancara sejumlah wartawan, ke empat orang tersebut enggan memberikan keterangan dan langsung pergi meninggalkan Bareskrim.

Belum diketahui siapa penyebar rumor tersebut yang sepertinya bermotif ingin memperkeruh suasana.
http://www.inilah.com/form/inilah-artis/2010/06/26/626901/ariel-peterpan-meninggal-dunia/

  • Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Si9000

    Samsung Galaxy S i9000 adalah salah satu handphone mobile yang diproduksi oleh samsung ltd dengan kualitas layar yang jernih dengan menggunakan metode OLED. Dengar dengar Samsung Galaxy S ini merupakan Platform Android dari Google. Harga Samsung Galaxy pada toko ponsel Okeshop yang bertempat di Pasific...
  • Hot, Bos Playboy Hugh Hefner Bertunangan dengan Crystal Harris !

    Bos Playboy, Hugh Hefner yang sudah berumur 84 tahun, Jumat pekan lalu bertunangan dengan gadis yang masih berusia 24 tahun, Crystal Harris. Crystal adalah “Playboy Playmate of the Month” edisi Desember 2009 dari majalah itu. Jika berlanjut ke jenjang pernikahan, Crystal akan menjadi istri...