Pawarta Banjir Bandang Jakarta 2014


BRI Syariah

Lowongan Kerja Bank Terbaru BRI Syariah – PT Bank BRI merupakan lembaga BUMN pemerintah yang bergerak dalam usaha penyalur kredit dan penghimpunan uang di masyarakat. BRI sebagai bank konvensional juga memiliki anak perusahaan yang bernama Bank BRI Syariah yang mana dalam kegiatan usahanya hampir sama dengan perbankan konvensional, namun memiliki perbedaan pada akad yang di gunakan pada saat pelemparan kredit atau pembiayaan. Pembiayaan dalam Bank Syariah memiliki beberapa macam diantaranya; murabbahah, musyarakoh dan gadai atau rahn. Pada dasarnya perbedaan pembiayaan pada Bank Rakyat Indonesia dan Bank BRI Syariah berdasarkan atas tujuan yang akan digunakan, misal pembiayaan untuk membeli barang maka disebut mudharabah, pembiayaan akan digunakan untuk tambah modal usaha maka disebut musyarokah.

Bank BRI Syariah di bandingkan dengan perbankan syariah lainnya seperti Bank Mandiri Syariah atau Bank BNI Syariah tercatat paling banyak mengeluarkan pembiayaan khusunya pada unit usaha kecil yaitu mencapai 75 trilyun rupiah. BRI Syariah kembali membuka Lowongan Pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Sharia Officer Development Program
Persyaratan:

  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan S1 atau S2 semua jurusan
  3. IPK minimal 3,00 (s1) dan 3,30 (s2)
  4. Usia minimal 26 tahun dan 29 tahun
  5. Single
  6. Berpenampilan menarik
  7. Mampu beradaptasi dengan semua pekerjaan
  8. Seleksi dilakukan secara bertahap
  9. Penempatan di BRI Syariah seluruh Indonesia

Anda lulusan baru atau pernah bekerja dan tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN Terbaru 2013 Bank BRI, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

The Jakarta Consulting Group
Jln Jendral Sudirman Kav 1
Jakarta 10220
Email: brisyariah@jakartaconsulting.com
Informasi lanjut silahkan baca disini

  • Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) untuk D3 Terbaru Agustus 2013

    PT Boma Bisma Indra (Persero) adalah sebuah perusahaan manufaktur di Indonesia yang bergerak dalam produksi berbagai macam peralatan Industri. BUMN ini tercipta berkat penggabungan tiga buah perusahaan milik negara yaitu PN Boma, PN Bisma dan PN Indra. Sampai saat ini PT Boma Bisma Indra memproduksi...
  • Nikita Mirzani Menangis, Dituntut Lima Bulan Penjara

    Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Nikita Mirzani lima bulan penjara. Nikita dianggap terbukti dan bersalah melakukan penganiayaan. Usai mendengar tuntutan JPU, Nikita tak kuasa menahan tangis. Dalam persidangan, Nikita yang di dakwa dalam pasal 351 ayat 1 KUHP itu membenarkan ada penganiayaan pada hari...