Pawarta Basa Jawa Jogja Tv 2014


Pelatih timnas Perancis, Raymond Domenech, mencoret nama Karim Benzema skuad awal Perancis pada Piala Dunia karena penampilan striker ini dinilai kurang cemerlang di Real Madrid musim ini.

Benzema telah sering duduk di bangku dan hanya mencetak delapan gol di liga Spanyol musim ini setelah Madrid mengeluarkan dana hingga $ 44.400.000 pada tahun 2009 untuk Benzema.

Diberitakan oleh media-media Perancis, Benzema terlibat skandal seks di bawah umur. Franck Ribery dan Sidney Govou juga dikaitkan dalam skandal tersebut namun keduanya masuk dalam skuad 30 orang, bersama dengan penyerang Barcelona Thierry Henry.

“Bagi saya ini bukan kekhawatiran,” kata Domenech. “Saya hanya memikirkan sepakbola dan tentang apa hendak diberikan para pemain di lapangan.”

Domenech mengatakan Benzema mengalami tahun yang sulit di Madrid, tetapi dia akan segera bangkit kembali.

“Dia pemain muda dan dia masih bisa bermimpi,” kata Domenech. “Saya berharap ia berjuang untuk segera kembali ke tim.”

Gelandang Patrick Vieira juga tidak termasuk daftar. Vieira, mantan pemain Arsenal yang telah membuat 107 penampilan internasional, kembali ke Liga Premier dengan Manchester City dari Inter Milan pada bulan Januari dalam upaya mendapatkan kembali tempatnya di timnas, gagal menarik perhatian Domenech.

“Saya menghargai pilihannya,” kata Vieira, yang mengalami banyak cedera di musim terakhir

Alih-alih Benzema, Domenech memilih striker Toulouse, Andre-Pierre Gignac dan Djibril Cisse, yang mencetak 29 gol musim ini untuk Panathinaikos. Cisse gagal tampil pada Piala Dunia 2006 setelah mengalami cedera dalam pertandingan pemanasan.

Daftar pemain:

Kiper: Carrasso Cedric (Bordeaux), Mickaƫl Landreau (Lille), Hugo Lloris (Lyon), Steve Mandanda (Marseille).

Belakang: Eric Abidal (Barcelona, Spanyol), Gael Clichy (Arsenal, Inggris), Patrice Evra (Manchester United, Inggris), Rod Fanni (Rennes), William Gallas (Arsenal, Inggris), Marc Planus (Bordeaux), Adil Rami ( Lille), Anthony Reveillere (Lyon), Bacary Sagna (Arsenal, Inggris), Sebastien Squillaci (Sevilla, Spanyol).

Gelandang: Abou Diaby (Arsenal, Inggris), Alou Diarra (Bordeaux), Lassana Diarra (Real Madrid, Spanyol), Yoann Gourcuff (Bordeaux), Florent Malouda (Chelsea, Inggris), Yann M’Vila (Rennes), Jeremy Toulalan ( Lyon).

Penyerang: Nicolas Anelka (Chelsea, Inggris), Hatem Ben Arfa (Marseille), Jimmy Briand (Rennes), Djibril Cisse (Panathinaikos, Yunani), Andre-Pierre Gignac (Toulouse), Sidney Govou (Lyon) Henry, Thierry (Barcelona, Spanyol), Franck Ribery (Bayern Munich, Jerman), Mathieu Valbuena (Marseille).

  • Ingin Pecahkan Rekor Terkubur Hidup, Pria Ini Tewas

    Seorang laki-laki warga Sri Lanka tewas setelah mencoba memecahkan rekor waktu terlama dikubur hidup-hidup. Janaka Basnayake (24) diduga mengubur diri dengan bantuan kerabat dan koleganya dalam parit yang ditutup dengan kayu dan tanah di Kota Kantale. Akibat kejadian ini, pemerintah setempat menyerukan...
  • Review Acer Aspire 5942G, Notebook dengan Otak dan Grafis yang Fantastis !

    Acer telah meluncurkan seri Aspire papan atasnya. Bagi penggemar laptop multimedia, gamer, atau grafis ada baiknya menjajal laptop ini. Selain berotak cepat, grafisnya juga hebat. Berat adalah kata pertama yang terucap saat mengeluarkan laptop ini. Dengan bobot sekitar 3 kg, laptop ini bakal terasa...