Pawarta Nganggo Basa Jawa


General Manager Liga Primer Indonesia Arya Abhiseka mengatakan, kompetisi Liga Primer akan diputar mulai 8 Januari 2011, di Stadiun Manahan, Solo. “Persiapan teknis dan manual liga akan kita matangkan lagi,” ujar Arya usai deklarasi LPI di Semarang, Minggu (24/10).

Sedianya, kompetisi akan diawali pertengahan bulan ini. Terhadap penundaan ini, Arya mengatakan, penundaan terkait dengan kesiapan tim. “LPI hanya konsorsium, bukan asosiasi yang bisa memaksakan jadwal,” ujarnya.

“Prinsipnya adalah dari, oleh, dan untuk klub anggota konsorsium.” Namun, sembari menunggu kick off pada Januari, LPI akan menyelenggarakan pertandingan pre-season turnament di Medan, Surabaya, dan Makassar.

LPI, lanjut Arya, akan diikuti oleh 20 klub prfesional yakni, Arema, Bali FC, Batavia FC, Bogor Raya FC, Jakarta FC, Manado United, Maung Bandung Raya, Medan Chiefs, Persebaya, Persema, Persibo Bojonegoro, Persis Solo, PSMS Medan, PSM Makassar, PSPS Pekanbaru, Semarang United. Semen Padang, Persisam Samarinda, Bontang FC dan Deltras Sidoarjo.

  • Lowongan Kerja Astra Honda Motor

    Lowongan Kerja Astra Honda Motor – PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan perusahaan otomotif terkemuka yang merupakan perpaduan antara perusahaan Honda Motor Company Jepang dengan PT Astra International Tbk. Perusahaan Astra Honda Motor yang berdiri tahun 1971 ini sekarang telah memiliki 3 fasilitas...
  • Inilah Kisah Cinta Aida Saskia dengan Zainuddin MZ

    Setelah lama bungkam, akhirnya penyanyi dangdut Aida Saskia, 25, buka mulut soal kedekatan khusus yang pernah terjalin dengan dai kondang KH Zainuddin MZ. Pelantun tembang Ayam Jago ini bersumpah bahwa yang dia beberkan seputar hubungan khususnya dengan Dai Sejuta Umat itu benar adanya. Saya mau minta...