Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Remunerasi Bagi Pns Pemda Kabupaten Purworejo


Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty sepertinya tak ingin menggelar pesta pernikahan yang biasa-biasa saja. Setelah melangsungkan akad nikah pada 12 Mei 2012, keduanya menghelat sebuah pesta pernikahan yang cukup glamor pada Minggu malam, 20 Mei 2012.

Pesta yang berlangsung di salah satu hotel berbintang di Jakarta itu menggabungkan konsep tradisional, sekaligus elegan. Kedua mempelai kompak mengenakan busana pengantin berwarna hijau.

Pernikahan yang terbilang mewah tersebut juga dihadiri oleh kalangan artis hingga pejabat. Sebut saja Denada, Jeremy Thomas, Arie Untung, Fenita, Anji, Rossa, Yuni Shara, Raffi Ahmad, Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, Walikota Solo Joko Widodo, dan anggota DPR Inggrid Kansil.

Sementara itu di antara ribuan tamu undangan hadir pula mantan istri Anang, Krisdayanti. Pelantun ‘Menghitung Hari’ tersebut datang bersama sang suami, Raul Lemos dan anak mereka.

Tak hanya memberikan ucapan selamat, Krisdayanti bahkan menyanyikan sejumlah lagu yang dipersembangkan bagi Anang dan Ashanty.




Selengkapnya : Vivanews

  • Prediksi Belanda vs Brasil Lengkap dengan Ramalan Tarot

    Jadwal pertandingan perempat final piala dunia 2010 dimulai nanti malam antara Belanda vs Brazil, gaya bermain yang diterapkan tim ini akan menambah serunya pertandingan. Apakah gaya “Samba” bisa mengatasi gaya main “total football” tim orange ? Bagaimana analisanya dan kans...
  • Akhirnya Mubarak Mundur, Harga Minyak Turun !

    Presiden Mesir Hosni Mubarak akhirnya mundur dari kekuasaannya. Pengunduran diri Mubarak itu tidak disampaikannya sendiri,tapi diumumkan Wapres Omar Suleiman.Sikap Mubarak cukup mengejutkan karena beberapa jam sebelum ini dia telah menegaskan tidak akan memenuhi tuntutan demonstran. Setelah mempertimbangkan...