Peluncuran Sembako Yayasan Amalillah 2014



Dalam suatu sengketa antara Apple dan Samsung, pengadilan di Amerika Serikat membeberkan salah satu survei yang dilakukan Apple. Survei tersebut berisi alasan-alasan konsumen lebih memilih Android dibandingkan iPhone.


Seperti dilansir situs
Theverge.com, baru-baru ini, survei tersebut secara spesifik mengungkap fakta bahwa hanya 30 persen konsumen Android tertarik membeli smartphone karena layar yang lebih besar. Ini menunjukan konsumen lebih memilih Andorid bukan karena kecanggihan ponsel itu, melainkan beberapa alasan lain.
Pertama, 48 persen responden lebih memilih Android lantaran ingin bertahan dengan operatornya saat ini yang memberlakukan sistem kontrak. Kedua, 43 persen responden lebih memilih Android karena alasan pekerjaan, dimana mereka menginginkan kesamaan ponsel dalam suatu komunitas pekerjaan.
Sementara itu, 36 persen di antaranya memilih smartphone Android karena nama besar Google, mengingat sebagian besar Android diciptakan dari kerja sama Google dengan vendor ponsel. Sebanyak 27 persen responden menyatakan mereka tertarik dengan Android Market yang saat ini berubah menjadi Google Play.
Selain itu, dari survei yang dilakukan pada Januari 2011, terungkap bahwa eksklusifitas iPhone dengan operator AT&T menyebabkan penjualan ponsel itu menjadi kalah saing dengan Android. Sehingga Apple mulai membuka kesempatan menggandeng operator lain, seperti Verizon dan berlanjut ke Sprint.

  • Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani

    Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) merupakan sebuah perusahaan BUMN yang sahamnya dikuasai oleh pemerintah Indonesia yang bergerak usaha pembiayaan usaha mikro dan menengah. Sumber modal dari PT Permodalan Nasional Madani berasal dari pemerintah...
  • Beberapa Pernak – Pernik Piala Dunia yang Perlu Anda Ketahui !

    Apa yang harus ketahui tentang Piala Dunia Soccer Style? Berikut ini rinciannya: 1. Pakain Dalam Bendera Negara World Cup:World Soccer Stars, pesepakbola kelas dunia yang bertaburan di ajang bergengsi Word Cup 2010 seperti pemain Portugal Cristiano Ronaldo, Ivory Coast Didier Drogba, Kamerun, Samuel...