Pembukaan Pendaftaran Polisi 2014 Semarang


Belakangan ini berhembus gosip, Mulan Jameela hamil. Mendengarnya, Maia Estianty cuek bebek. Jika kelak terbukti Mulan dihamili Ahmad Dhani pun, Maia tidak heran.

“Aku enggak ngerti. Pokoknya, salah atau benar bukan urusan aku lagi. Kalaupun benar, memang sudah lama tahu lah,” ujar Maia yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/10/2010).

Mantan istri Ahmad Dhani ini menolak banyak berkomentar terhadap isu negatif ini. Maia tampak menjaga diri dari perseteruan dengan mantan personelnya di duo Ratu itu.

“Aku no comment deh. Karena itu sudah bukan urusan aku dan aku enggak perlu komentar. Bukan bagian dari hidup aku lagi,” katanya.

Soal gosip, Maia tak mau mengomentari. Bila kelak gosip itu menjelma nyata, Maia juga tak mau langsung menghakimi.

“Kalau kabar itu benar, ya selamat saja. Tapi kalau salah, ya sudah. Lagian kalau kabar itu benar, ya enggak apa-apa toh. Mendingan tanya langsung saja sama orangnya,” tukasnya.

Sudah menjadi rahasia umum, perceraian Maia dengan Dhani dipicu isu orang ketiga yang tak lain dan tak bukan adalah Mulan. Malah kabarnya, Mulan dan Dhani diam-diam sudah menikah siri di Surabaya. Namun hingga kini, kabar itu masih sebatas gosip. Belum terbukti kebenarannya.@Okezone

  • Lowongan Kerja CPNS LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah) September 2013

    Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP) adalah lembaga pemerintah Indonesia yang bertugas dalam pengadaan barang dan jasa yang kegiatannya diatur oleh undang-undang dan peraturan pemerintah tahun 2007. Lembaga non kementrian ini juga termasuk bagian dari unit kerja Bappenas (Kementerian...
  • Video Briptu Norman Polisi Gorontalo Kembali Beraksi di Youtube !

    Belum habis heboh videonya beredar di YouTube, Briptu Norman Kamaru kembali beraksi di video lainnya. Namun kali ini, Norman tak terlihat seperti sebelumnya. Bersama salah satu temannya, polisi yang bertugas di Gorontalo itu tampak lebih hebat!Ya, di video berjudul Polisi Gorontalo Idol, Norman memamerkan...