Pembukaan Pendaftaran Polisi Lalu Lintas 2014 Di Batam


Aktivitas fisik amat dianjurkan untuk membakar kalori tubuh. Tapi, selain aktivitas fisik, seperti berolahraga, ada cara lain untuk membakar kalori lebih cepat.

Caranya dengan mengonsumsi makanan pembakar kalori berikut ini. Jika Anda konsumsi makanan ini plus berolahraga teratur, dijamin ajang membakar kalori tubuh jadi lebih mudah dan cepat.

Grapefruit
Beberapa penelitian menunjukkan konsumsi jus grapefruit 150 ml setiap hari, bisa mengurangi berat badan 1 kg dalam waktu dua minggu. Grapefruit juga memiliki level GI (glycemic index) yang sangat rendah dan mengurangi kadar insulin serta kolesterol dalam tubuh. Zat inositol juga ditemukan dalam grapefruit, yaitu zat alami pembakar lemak yang memiliki rasa sedikit pahit. Zat tersebut memicu proses metabolisme dan melancarkan sisitem pencernaan.

Teh Hijau
Selain terkenal sebagai pencegah kanker, teh hijau juga membantu proses metabolisme tubuh dan membakar kalori. Sangat baik mengonsumsi teh hijau setiap hari setelah Anda makan. Usahakan mengonsumsi lima gelas teh hijau setiap hari karena bisa membakar 70-80 kalori.

Produk susu rendah lemak
Jika Anda sedang diet, jangan mengesampingkan produk susu dalam menu makanan. Pilih saja produk susu yang rendah lemak. Mengonsumsi produk susu bisa memicu produksi calcitriol, yaitu sel pembakar lemak.

Wanita yang mengonsumsi produk susu rendah lemak 3-4 kali per hari, kalorinya bisa aterbakar hingga lebih dari 70% lemak. Wanita dewasa membutuhkan 1.200 mg kalsium setiap hari.

Air putih
Jika Anda kurang mengonsumsi air putih, maka berat badan akan sulit turun. Kekurangan cairan membuat proses metabolisme menjadi lebih lambat dan bisa mengurangi kadar glukosa dalam tubuh yang bisa memicu sakit kepala.

Konsumsilah 1,5 liter air setiap hari karena bisa mempercepat proses metabolisme hingga 30% dan kalori yang terbakar pun lebih banyak.

Makanan pedas
Makanan pedas bisa membantu Anda membakar kalori lebih banyak, cobalah untuk menambahkan lada dan cabai ke dalam makanan.

Makanan pedas bisa membakar kalori lebih banyak karena rasa pedas memicu adrenalin dan mempercepat metabolisme dan membakar kalori.

  • Lionel Messi Pemain Terbaik Dunia 2011

    Striker Barcelona, Lionel Messi kembali dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia atau FIFA Ballon d’Or 2011. Penghargaan ini menjadi penghargaan ketiga bagi Messi secara berturut-turut. Pemain berusia 24 tahun ini meraih gelar sebagai yang terbaik setelah menyisihkan dua kandidat kuat lainnya,...
  • Bikin Heboh Lagi, Iran Kecam Pendeta AS Bakar Alquran

    Seorang pendeta bernama Terry Jones bersama 20 pengikutnya di Florida kembali membakar Al-Qur’an pada Sabtu (28/4). Kali ini, mereka melakukan hal tersebut sebagai aksi protes terhadap penahanan seorang pendeta oleh pemerintah Iran. Seperti dilansir NHK, usai membakar, mereka mempublikasikan rekaman...