Pembukaan Pendaftaran Polisi Lalu Lintas 2014 Di Batam


Seorang gadis cilik di Inggris bikin geger karena menjual neneknya sendiri di situs lelang eBay. Di internet, gadis usia 10 tahun bernama Zoe Pemberton ini menawarkan neneknya, Marian Goddal yang sudah berumur 61 tahun.

Tak lupa Zoe membeberkan seperti apa ciri-ciri neneknya. Misalnya sang nenek dikatakannya suka mengganggu dan sering merintih-rintih, namun di balik itu sikapnya juga sangat menyenangkan.

Ternyata setelah dipajang di eBay, peminat sang nenek banyak juga. Bahkan tawaran tertinggi mencapai 20.000 Poundsterling sebelum lelang kontroversial ini diblokir pihak eBay.

“Aku sedang duduk dan menonton televisi dan dia terus memintaku melakukan berbagai hal seperti membuatkannya minuman. Lalu ketika bermain laptop, terlintas ide untuk menjual nenekku di eBay,” tukas Zoe yang tinggal di Essex ini dengan polosnya.

Ulah Zoe ini rupanya tidak membuat marah orang tuanya karena memang hanya dimaksudkan sebagai candaan. Sang papa, Thomas, bahkan mengatakan Zoe dan neneknya sungguh menyayangi satu sama lain.

“Zoe mengatakan ia sesungguhnya tak ingin menjual neneknya, namun hanya mencari orang yang mau merawatnya. Itu sungguh manis,” kata Thomas seperti dikutip dari UK Express, Kamis (1/10/2009).

Tak berapa lama setelah ditayangkan, pihak eBay memblokir lelang tersebut. Sebab mereka punya kebijakan yang melarang pengakses memperjualbelikan manusia.

  • Ini Dia 10 Pesawat Jet Tempur Tercepat di Dunia

    Inilah 10 Daftar pesawat tempur paling cepat di dunia. Bagaimana aksi dari pesawat tercepat di dunia ini : 10. F-14D Super Tomcat Mach 2.349. MiG-23 Flogger Mach 2.35 8. Su-27 Flanker Mach 2.35 7. F-14 Tomcat Mach 2.376. Su-24 Fencer Mach 2.4 5. F-111 Aardvark Mach 2.54. F-15 Eagle Mach 2.5 3....
  • KPK vs POLRI : Brigjen (Pol) Didik Purnomo Resmi Jadi Tersangka

    Polri membebastugaskan tiga anggotanya yang menjadi tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan proyek simulator kemudi kendaraan bermotor di Korps Lalu Lintas Polri tahun 2011. Ketiganya adalah Wakil Kepala Korlantas Brigadir Jenderal DP (Didik Purnomo), AKBP TR (Teddy Rusmawan), dan Kompol LGM (Legimo). “Pada...