Pembukaan Penerimaan Polri Diaceh Tahun 2014


Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah yang paling umum yang dihadapi pria dalam bercinta. Jika hal ini sampai terjadi, maka akan menyebabkan rasa malu, stres dan kurangnya rasa percaya diri.

Ejakulasi dini juga menjadi sulit untuk memuaskan wanita Anda. Ini pada dasarnya adalah masalah fisik dan psikologis pria.

Seperti dilansir Indiansutras, Rabu (27/2/2013) ada posisi bercinta yang dapat Anda coba untuk membantu menghindari ejakulasi dini.

  1.     Pilihlah posisi bercinta di mana seorang pria harus mengerahkan lebih banyak upaya dan mengarah kepada tekanan untuk ejakulasi dini.
  2.     Posisi misionaris, pria di atas adalah posisi bercinta beberapa yang memerlukan usaha ekstra dari orang tersebut. Posisi ini juga meningkatkan dorongannya yang mengarah ke ejakulasi dini.
  3.     Woman on top adalah posisi bercinta yang efektif untuk menghindari ejakulasi dini. Upaya pria yang rendah dan dia juga dapat mengontrol ejakulasi.
  4.     Salah satu cara untuk mengontrol ejakulasi dini adalah dengan cara memperlambat ketika Anda akan mencapai klimaks. Hal ini membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur.
  5.     Cobalah posisi cinta baru untuk menghindari ejakulasi dini. Mencoba posisi yang sama membuat ejakulasi dini. Percobaan seperti ini untuk menghindari Anda dari ejakulasi dini.
  6.     Hindari posisi bercinta ‘berdiri’ untuk menghindari ejakulasi dini. Posisi ini membutuhkan banyak usaha dari sisi pria saat ia harus mengangkat pasangannya sambil melakukan gerakan tersebut.
  7.     Posisi ‘side’ diyakini dapat mengontrol ejakulasi dan lebih lama di tempat tidur.

  • Hari Ini Ariel dan Luna Maya Akan Gelar Jumpa Pers !

    Ariel dan Luna Maya (Okezone) Berita selebriti hari ini masih seputar gosip beredarnya video porno ariel-lunamaya-cut tari. Hampir dua minggu video mesum dirinya tersebar, Ariel dan Luna Maya masih enggan blak-blakan kepada wartawan. Melalui pengacaranya, OC Kaligis, mereka berjanji menggelar jumpa...
  • Gunung Merapi Diperkirakan Akan Meletus !

    Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi,Surono menyatakan situasi Gunung Merapi pada tahun 2010 ini sangat berbeda dengan tahun 2006 yang lalu. Surono memastikan Merapi meletus dan tidak akan kembali ke kondisi normal. Walaupun saat ini status Merapi ditingkatkan menjadi Siaga namun demikian...