Pembukaan Secaba Polri 2014 Untuk Polda Jambi


Anda mungkin telah mengetahui karakter beberapa pria sesuai bintangnya. Namun tahukah Anda bagaimana gaya dan kebiasaan mereka dalam bercinta? Siapa yang sering terlambat “panas”, dan siapa yang maunya yang langsung-langsung saja? Siapa yang romantis, dan siapakah yang posesif? Dalam buku yang ditulis Phyllis Vega, Erotic Astrology: The Sex Secrets of Your Horoscope Revealed, ini Anda dapat menemukan bagaimana ciri-ciri gaya bercinta. Temukan juga bintang apa yang cocok untuk bintang yang lain, seperti yang dilaporkan situs AOLHealth.

Aries
Pria Aries sangat bergairah dan tidak sabaran, dan maunya langsung-langsung saja. Memberi hadiah berupa bunga kepada pasangan bukan gaya mereka. Mereka adalah pemain, bukan pemimpi, dan mereka menyukai sesi bercinta yang energik. “Mereka menginginkan apa yang mereka inginkan, dan mereka menginginkannya saat itu juga,” ujar Vega. Karena itu, jika Anda seseorang yang selalu butuh foreplay, mungkin Anda akan sedikit kecewa.
Partner yang cocok: Leo, Sagitarius, Gemini, Aquarius

Taurus
Kebalikan dari Aries, pria Taurus ingin membangun suasana dulu, dan mendapatkan mood-nya pelan-pelan. Pecinta yang sensual ini seringkali memikirkan betul keputusannya, namun sekali mereka memutuskan bahwa Anda lah “the one“, Anda akan menjadi satu-satunya wanita yang ada di pikirannya. Mereka dapat dipercayai, easy going, menyukai seks yang hati-hati dan tidak ribet.
Partner yang cocok: Virgo, Capricornus, Cancer, Scorpio, Pisces

Gemini
Pria Gemini perlu dirangsang secara emosional lebih dulu, setelah itu baru secara fisik. Begitu Anda berhasil membuatnya excited, segera ajak dia ke kamar sebelum ia berubah pikiran. Maklum, pikiran mereka mudah melantur kemana-mana. Sesi bercinta juga bisa menjadi begitu hot, namun kemungkinan juga terjadi banyak obrolan. “Mereka senang ngobrol saat berhubungan seks, dan suka membicarakan seks,” papar Vega. Meski begitu, jangan kaget bila si Gemini langsung ngeloyor dari kamar begitu mencapai klimaks.
Partner yang cocok: Libra, Aquarius, Aries, Leo, Sagitarius

Cancer
Bintang yang tergolong sangat emosional ini menginginkan suatu hubungan yang dalam, dan begitu berhasil mendapatkan Anda, ia tak akan melepaskan Anda. Pecinta Cancer sangat intens, serius, dan posesif, hanya menginginkan satu pasangan untuk mengarungi segala aktivitas seksual favoritnya. Meskipun pada awalnya mereka malu-malu, namun mereka lembut dan sangat penyayang begitu merasa nyaman.
Partner yang cocok: Taurus, Virgo, Capricorn, Scorpio, Pisces

Leo
Pria Leo ingin menjadi bintang, dan senang menciptakan “drama” di mana pun ia berada. Sang singa mendambakan pengakuan dan penonton yang mengaguminya. Jadi jika Anda terus memujinya, ia akan tetap berusaha memuaskan Anda. “Mereka ingin dibelai secara fisik,” ujar Vega. Pria Leo dilahirkan sebagai pecinta alami yang sangat seksual, banyak akal, dan setia. Mereka tidak ingin ditolak, jadi biarkan saja mereka “beraksi” untuk Anda.
Partner yang cocok: Aries, Sagitarius, Gemini, Libra, Aquarius

Virgo
“Semua orang mengira Virgo sangat polos, tetapi mereka sebenarnya sangat cerewet,” kata Vega. Mereka menginginkan tempat yang bersih dan nyaman untuk bercinta. Pria Virgo sangat manis, romantis; kekasih yang tumbuh dalam hubungan yang tenang dan sering memilih menjadi partner yang kurang agresif. Dan, meskipun mereka tampak terkejut ketika Anda mengusulkan sesuatu yang “nakal”, sesungguhnya mereka sangat senang. Jadi, jika Anda mempertunjukkan gerakan-gerakan akrobatik seperti dalam Kama Sutra, dan si dia tidak protes, artinya dia juga menikmatinya.
Partner yang cocok: Taurus, Capricornus, Cancer, Scorpio, Pisces

Libra
Pria Libra yang berpengalaman sangat cerdas dan perfeksionis. Mereka melakukan pendekatan terhadap seks dengan sepenuh jiwa, dan seringkali terpikat dengan pendekatan erotis dan konseptual untuk mendapatkan kesenangan. Mereka berpikiran terbuka namun lembut, jadi mereka cenderung akan mengikuti apa saja yang Anda inginkan selama hal itu tidak terlalu ekstrim.
Partner yang cocok: Gemini, Aquarius, Aries, Leo, Sagitarius

Scorpio
Semua orang tahu bahwa pria Scorpio sering banyak tingkah, namun tak banyak yang mengerti bahwa mereka sesungguhnya cukup bijaksana. Mereka misterius, intens, dan tertarik dengan sesi bercinta yang transformatif, tak sekadar gaya missionary selama 20 menit. Menurut Vega, bercinta bagi pria Scorpio haruslah lebih dari sekadar seks dan cinta, dengan koneksi yang lebih dalam. Bagi sang Scorpio, prinsipnya adalah ia betul-betul tertarik pada Anda, atau tidak sama sekali. Bila Anda menjadi pilihannya, ia akan menunjukkan cinta yang terus-menerus dan hubungan cinta yang erotis. Jika Anda tertarik dengan pria Scorpio, segera siapkan stamina Anda.
Partner yang cocok: Cancer, Pisces, Gemini, Libra, Aquarius

Sagitarius
Ia pelancong dunia yang antusias, dan akan memperlakukan Anda seolah dunia ini hanya berisi Anda berdua ketika ia berada di atas ranjang bersama Anda. Namun jika ia harus melakukan sesuatu dengan pekerjaan atau aktivitasnya yang lain, Anda harus merelakannya pergi. Ketika Anda masih bersamanya, Anda akan selalu menikmatinya. Sagitarius sangat terbuka, petualang sejati, dan selalu ingin bersenang-senang. Di tempat yang baru, ia bisa mengejutkan Anda dengan sesuatu yang mengejutkan. Pendek kata, ia akan selalu memuja Anda dan menginginkan hal yang sama dari Anda untuknya.
Partner yang cocok: Aries, Leo, Gemini, Libra, Aquarius

Capricornus
Sepintas mereka workaholic, namun begitu Anda memancingnya ke kamar tidur, ia akan menunjukkan bahwa ia pun bisa bersenang-senang. “Capricornus adalah salah satu bintang yang paling berhasrat, dan tak seorang pun mengetahuinya,” ujar Vega. Karakternya yang dapat diandalkan, ambisius, dan bertanggung jawab, seringkali tampak dalam hasrat seksualnya. Namun di balik penampilan yang profesional itu, ia selalu siap dengan kejutan. Begitu mulai bergairah, ia sangat penyayang, berterus-terang, dan bertekad menyenangkan pasangannya. Hebatnya lagi, staminanya juga boleh dibanggakan.
Partner yang cocok: Taurus, Virgo, Cancer, Scorpio, Pisces

Aquarius
Tak seorang pun dari pria Aquarius yang serupa; satu-satunya kesamaan mereka adalah intelektualitas mereka. Libido mereka meningkat begitu dilakukan rangsangan terhadap emosi mereka. Mereka akan bersedia mencoba apa saja jika terdengar menarik. Pria Aquarius yang pendiam dan berkepala dingin biasanya akan lambat bereaksi, namun bila sudah “panas” akan menjadi sangat bergairah. Sayangnya Anda tak akan pernah memiliki si Aquarius yang sulit ditangkap ini seluruhnya, karena mereka selalu berusaha mencegahnya.
Partner yang cocok: Gemini, Aries, Leo, Sagitarius

Pisces
Pria Pisces seperti seekor bunglon, yang mampu mengubah gayanya sesuai kebutuhan dan hasratnya. “Secara fisik mereka sangat mempesona,” tutur Vega. “Mereka emosional, bukan intelektual.” Sifat alami mereka yang menyenangkan, antusias untuk segala hal, dan sikap empati yang natural, membuat mereka berbakat dalam menyenangkan orang lain dan, sebaliknya, menerima kesenangan. Sesuatu yang dianggap liar untuk bintang lain, terlihat menyenangkan untuk si ikan. Mereka masuk ke kamar dengan pikiran dan hati yang terbuka, selalu berharap waktu bersama pasangan menjadi membahagiakan.
Partner yang cocok: Scorpio, Cancer, Taurus, Virgo, Capricornus

  • Foto-Foto Pernikahan Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira !

    Pesinetron dan artis Tomy Kurniawan kini dituduh menculik istrinya sendiri, Tania. Tuduhan tersebut dilayangkan oleh mertua dari Tomy Kurniawan, Hana Hasanah Fadel, ibunda sekaligus mertua Tomy Kurniawan di Polres Jakarta Selatan dengan laporan melarikan anaknya.Tomy Kurniawan mengaku rela mencium kaki...
  • Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani

    Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) merupakan sebuah perusahaan BUMN yang sahamnya dikuasai oleh pemerintah Indonesia yang bergerak usaha pembiayaan usaha mikro dan menengah. Sumber modal dari PT Permodalan Nasional Madani berasal dari pemerintah...