Pembukaan Secaba Polri 2014 Untuk Polda Jambi


Bawang putih dapat membantu mengobati tekanan darah tinggi atau yang biasa disebut dengan hipertensi. Demikian hasil penelitian terbaru para peneliti di Universitas Adelaide, Australia, belum lama ini.

Penelitian tersebut melibatkan 50 pasien yang memiliki masalah dengan tekanan darah. Para pasien itu kemudian diberikan suplemen bawang putih satu kapsul setiap harinya. Setelah 12 minggu ditemukan para pasien memiliki tekanan darah lebih rendah dari sebelumnya.

Tidak hanya baik bagi tekanan darah, penelitian ini juga menemukan kegunaan lain dari bawang putih. Bawang putih ternyata juga terbukti dapat menurunkan tingkat kolesterol.

“Rumor bahwa bawang putih dapat membantu masalah hipertensi telah lama beredar di kalangan masyarakat. Penelitian kami ini adalah penelitian pertama yang menilai efek dari bawang putih sebagai pengobatan tambahan untuk obat antihipertensi yang dikonsumsi pasien,” kata pimpinan penelitian Karien Ried seperti dikutip Zee News, Kamis (18/11).

Hasil penelitian yang diharapkan dapat membantu penanganan hipertensi ini telah dipublikasikan dalam jurnal kesehatan Maturitas.

  • Inilah Enam Makanan Super Agar Perut Cepat Kenyang !

    Anda yang ingin memiliki tubuh tetap langsing, jangan hanya rajin berolahraga. Tetapi juga harus mengontrol asupan makan yang membantu perut cepat kenyang. Berikut enam makanan super yang bisa membantu Anda mengunci mulut dari kekhilafan untuk makan berlebih.1. ApelSatu buah apel ukuran sedang mengandung...
  • Lowongan Kerja Astra International Honda 2013

    Lowongan Kerja Astra International Honda 2013 – PT Astra International Honda atau Astra Honda Motor (AHM) perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1971 ini merupakan dedengkot dari perusahaan manufaktur liesing di Indonesia yang dituntut untuk memproduksi kendaraan dengan harga terjangkau, berkualitas...