Pembukaan Tes Polisi 2014 Di Kupang


Sukses AC Milan beberapa musim lalu tak terlepas dari campur tangan Ricardo Izecson dos Santos Leite alias Kaka. Tak salah bila Real Madrid begitu ngotot mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.
Musim 2006/07 adalah gambaran nyata mengapa Milan sangat membutuhkan seorang Kaka dan semua sentuhan positifnya. Tropi Liga Champions pada musim tersebut adalah bukti nyata kontribusi pemain kelahiran 22 April 1982 ini.

Melihat aksinya terus membuahkan prestasi, terlepas dari performa dua musim terakhir bersama Milan tentunya, wajar saja bila Real Madrid kesengsem untuk membawanya ke Bernabeu.

Memang, apabila melihat Kaka lebih dalam, banyak sekali faktor yang bisa membuat banyak orang mengaguminya, baik sebagai pemain bola maupun sebagai sosok individu di masyarakat. Ini adalah sepuluh hal menarik tentang Kaka:

10) Sao Paulo menjadi klub pertama Kaka. Di klub inilah talentanya sudah terlihat dan ia sudah menjadi pemain profesional di usia 15 tahun dengan menandatangani kontrak. Melakukan debut senior di tahun 2001 bersama Sao Paulo, Kaka akhirnya hengkang di tahun 2003 dengan memberi kontribusi 23 gol dari 59 kali penampilan.

9) Butuh waktu satu bulan bagi Kaka menembus skuad utama Milan sejak didatangkan Silvio Berlusconi di tahun 2003. Debutnya bersama Rossoneri saat Milan menang 2-0 melawan Ancona, dan sejak saat itulah Kaka terus mendapat tempat utama di Milan.

8) Kaka membukukan hat-trick pertamanya di sepakbola Eropa di musim 2005/06. Gawang Chievo Verona menjadi tempatnya menaruh tiga bola dalam satu laga kala itu, tepatnya pada 9 April 2006. Tujuh bulan kemudian, giliran gawang Anderlecht yang dijebolnya tiga kali di ajang Liga Champions.

7) Penampilan memikat Kaka membuat banyak kalangan menobatkannya sebagai pesepakbola terbaik. Mulai dari Gazzetta dello Sport, Kicker, The Times, hingga kelompok fans di seluruh dunia sependapat dengan hal ini. Puncaknya adalah dinobatkannya Kaka sebagai pemain terbaik versi FIFPro, Ballon d’Or dan pemain terbaik FIFA di penghujung tahun 2007. Penghargaan itu hanya sebagian kecil dari banyaknya award yang diterimanya di tahun itu.

6) Kaka memulai debutnya bersama timnas Brasil pada Januari 2002. Ia juga masuk dalam skuad Samba di Piala Dunia 2002 dan Piala Dunia 2006 lalu.

5) Di luar lapangan, Kaka menunjukkan sikap yang tak kalah hebatnya. Tak seperti pesepakbola lain yang hidup serba glamor, Kaka lebih memilih hidup bersahaja. Kaka merupakan penganut Kristen yang taat.

4) Kaka termasuk dalam anggota organisasi ‘Atlet Kristus’. Setiap selebrasinya selalu dilakukannya dengan menunjuk ke arah langit, sebagai bentuk ucapan terima kasih atas apa yang sudah diberikan-Nya. Saking taatnya, Kaka tak bisa lepas dari segala hal yang berbau keagamaan, seperti lagu Gospel yang menjadi musik favoritnya, atau Alkitab yang menjadi buku favoritnya.

3) Percaya atau tidak, Kaka baru melepas keperjakaannya saat ia resmi menikahi Caroline Celico beberapa waktu lalu. Kini Kaka juga berstatus sebagai seorang ayah setelah istrinya melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Luca Celico Leite.

2) Kaka sudah memiliki dua paspor, Italia dan Brasil. Pemain yang oleh media Eropa mendapat panggilan Ricky Kaka itu juga kerap dikontrak menjadi model oleh Armani, Dolce & Gabbana, juga Adidas.

1) Kaka resmi bergabung ke Real Madrid pada Senin, 8 Juni 2009, dengan nilai transfer sebesar 65 juta – rekor tertinggi kedua setelah Zinedine Zidane pindah dari Juventus ke Los Blancos pada 2001 lalu dengan biaya 76 juta.

  • PUMP-KB Jamsostek Solusi Uang Muka untuk Beli Rumah

    Berita PUMP-KB Jamsostek Malang :PT Jamsostek menerima BTN Property Award 2013 untuk kategori Kemitraan (In honor of outstanding cooperation and invaluable partnership in mortgage) yang diserahkan oleh Direktur Utama Bank BTN. Siaran pers PT Jamsostek diterima di Jakarta, Sabtu (2/2), menyebutkan Direktur...
  • Inilah Daftar Game Terbaru Keluaran Bulan Juli 2010 !

    Need For Speed : World Online Berita tekno terbaru dan terkini hari ini mengenai info menarik dalam dunia hibuaran khususnya gamer mania. Banyak game yang ditunggu para gamer akhirnya dirilis Juli 2010 ini. Selain Need for Speed: World Online dan Call of Duty: Modern Warfare 2 Resurgence Pack, game...