Pemenang Hadiah Pt Mkios Terbaru 2014



Dewi Persik lagi-lagi menuai kritik. Setelah dikecam ikut menyebarkan kebohongan tentang Mr. Bean Palsu di “Mr. Bean Kesurupan Depe”, Depe diterpa isu miring mengenakan bikini di acara publik.

Menanggapi hal itu, mantan istri Saiful Jamil itu terang-terangan membantah. “Itu fitnah. Itu bukan bikini, coba lihat baik-baik itu fotoku dengan pakaian belly dance,” kata Depe, Rabu (13/6).

Diungkapkan Depe, foto seksi tersebut disebar pihak tak bertanggung jawab. Padahal saat itu ia hanya sekedar menghadiri pembukaan EURO 2012 di sebuah klab malam di Jakarta Barat.

“Itu jahat sekali yang menyebarnya, kenapa melakukan itu ke aku,” ujar Depe. “Itu aku lagi di sebuah acara nonton bareng bola.”

Jika memang dinilai berlebihan, Depe merasa siap menempuh jalur hukum. Hanya saja, ia masih menyelidiki siapa dalang penyebar foto sensual tersebut.

“Masih dicari orang yang berani menyebar foto itu,” tegasnya. “Bisa nanti dengan jalan itu (jalur hukum) kalau memang sudah kelewatan.”

  • Lowongan Kerja Rajawali Nusantara Indonesia

    Lowongan Kerja Rajawali Nusantara Indonesia – PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI merupakan perusahaan BUMN Indonesia yang bergerak dalam bidang agro industri, farmasi, kesehatan dan perdagangan. Rajawali Nusantara Indonesia telah menjadi perusahaan induk dari 15 anak dan cucu...
  • 10 Cara Meningkatkan Jiwa Kepemimpinan yang Perlu Anda Ketahui !

    Setiap pemimpin memiliki gaya sendiri. Di sisi lain setiap perusahaan membutuhkan pendekatan personal. Kepemimpinan adalah proses yang berkelanjutan dan selalu ada cara memperbaiki kepepimpinan ke level yang lebih tinggi. Tidak peduli siapa Anda, atau jenis perusahaan yang dipimpin, ada beberapa cara...