Pemenang Hadiah2014 Bri


Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji mendapat ancaman pembunuhan. Dia diteror melalui pesan singkat atau SMS agar tidak berbicara lagi kepada publik.

“Saya tidak akan mundur dengan ancaman ini. Saya pasrah kepada Allah,” terang Susno di Jakarta, Minggu (8/1/2010).

SMS teror itu mulai masuk ke telepon pribadinya sejak Minggu sore. Dia juga diminta untuk tidak membuat pernyataan lagi di media.

“Saya hanya mengungkapkan kebenaran,” terang Susno.

Isi SMS teror yang ditulis dengan huruf kapital itu adalah: SUSNO !!! SEKALI LAGI KAU TAMPIL DI MEDIA ATAU KORAN MAMPUS, TAU KAN CARA CEPAT NGABISI MU”.

“SEKALI LAGI KAU BERANI BUKA2 PADA MEDIA NYAWAMU GENTAYANGAN, CUCU KESAYANGANMU JNG DITANYA”, dan “SUSNO !!! SEKALI LAGI KAU TAMPIL DI MEDIA ATAU KORAN MAMPUS, TAU KAN CARA CEPAT NGABISI MU
“.

“Saya tidak tahu siapa yang mengirimkan. Yang saya khawatirkan keluarga saya,” imbuhnya.

Bukan hanya itu saja, di sekitar rumahnya pun banyak orang tidak dikenal berkeliaran. “Saya tahu mereka bersenjata. Saya ini reserse, tahu cara teror seperti ini,” terangnya.

Dia mengaku, teror seperti ini bagaimanapun mengganggu ketenangan hidup keluarganya. “Kami mesti hidup berpindah-pindah untuk keamanan,” tutupnya.

www.detiknews.com

  • 5 Cara Efektif Meredakan Batuk dan Pilek

    Menderita batuk pilek memang tidak nyaman, tapi ada 5 cara efektif redakan batuk dan pilek. Umumnya batuk dan pilek menyebar melalui tetesan bakteri atau virus yang terbang di udara. Diperkirakan ada sekitar 200 jenis virus yang bisa menyebabkan kondisi ini. Orang dewasa akan mengalami pilek sekitar...
  • Lowongan Kerja PT Bank Kesejahteraan Ekonomi sebagai Teller, Customer Service dan Auditor 2013

    PT Bank Kesejahteraan Ekonomi adalah sebuah lembaga keuangan konvensional yang khusus untuk pegawai negeri, koperasi dan masyarakat umum. Bank yang berdiri tahun 1992 ini pernah mendapatkan beberapa kali penghargaan dari dalam maupun luar negeri terkait kinerjanya yang baik, kompeten dan inovatif baik...