Pemenang Hadiah2014 Bri


Berita gosip selebriti terbaru hari ini – Anna Marissa mempunyai alasan untuk menggugat cerai suaminya, Gugun Gondrong. Salah satunya adalah tingkat emosi Gugun yang tidak terkendali pasca operasi tumor otak.

Hal tersebut diungkap juru bicara Gugun, Dwi Heri Sulistiawan, ketika di TIS Square, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/7/2010). Heri menceritakan awal percekcokan di keluarga Gugun dan Anna.

Percekcokan itu mulai terjadi di awal-awal pernikahan Gugun dan Anna. Namun percekcokan tersebut dianggap lumrah karena masih dalam penyesuaian memasuki kehidupan di rumah tangga.

“Masa-masa indah mereka 7 bulan (setelah menikah). Itu kan masa penyesuaian. Pada saat 7 bulan mengalami cekcok. Itu hal yang wajar,” jelas Heri.

Namun setelah 7 bulan menikah, Gugun terserang tumor otak yang menyebabkan dirinya lumpuh. Awal Gugun terserang tumor, Anna terus setia mendampingi. Anna terus mendampingi pria bernama lengkap Muhammad Gunawan Hendromartono itu.

Namun emosional Gugun setelah dioperasi dan menjalani proses pemulihan semakin tidak terkendali. Gugun menjadi sosok pria yang temperamental.

“Memang bahwa kondisi Gugun saat ini dalam keadaan sakit fisik. Tidak bisa memenuhi selayaknya kepala rumah tangga. Dengan adanya sakit ini, mungkin perangai (tingkah laku) Gugun gampang berubah-ubah, emosi dan tempramental. Memang harus dibutuhkan kesabaran ekstra dari istri. Mungkin kesabaran itu sudah habis,” jelas Heri.@Detikhot[jekethek]

  • Tahukah Anda, Manfaat Minum Air Putih Sehabis Bangun Tidur !

    Tak hanya bisa mempercantik kulit, mengonsumsi air putih secara teratur juga bermanfaat membersihkan tubuh dari racun. Namun, banyak orang sering melupakan salah satu bagian dari nutrisi penting untuk tubuh ini. Banyak orang mengabaikan konsumsi air putih, termasuk saat bangun tidur. Padahal konsumsi...
  • Mekanisme Pembelian Tiket Final Piala AFF 2010 !

    Tiket Final Piala AFF 2010. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan partai pamungkas Piala AFF 2010 antara Indonesia versus Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, bersiaplah. Panitia lokal (LOC) sudah mengumumkan mekanisme pembelian tiket pertandingan Rabu (29/12). Ketua LOC Joko...