Pemenang Hadiah2014 Bri


Kejadian tragis terjadi di pemutaran film batman, menyebabkan sedikitnya 14 orang tewas. Selain itu 50 orang lainnya terluka dalam tragedi tengah malam di Century Aurora 16 itu. Seorang korban luka termasuk bayi berusia 3 bulan.

Chicago Tribune, mewartakan, Jumat (20/7), seorang pria bertopeng melepaskan tembakan ke arah kerumunan penonton di Denver, Amerika Serikat, saat pemutaran film Batman terbaru, The Dark Knight Rises.

Penonton yang selamat mengatakan, seorang pria bertopeng dengan membawa senjata muncul di depan bioskop. Awalnya, semua orang di sana mengira pria tersebut merupakan bagian dari film, yang ditampilkan secara nyata. Namun, tiba-tiba pria tersebut melepaskan rentetan tembakan setelah melemparkan bom asap.

Pria tersebut melepaskan tembakan selama berlangsungadegan tembak-menembak di film. Akibatnya, penonton mengalami kebingungan, tidak menyangka jika tembakan itu dilakukan pembunuh berdarah dingin.

Seorang polisi mengatakan, pelaku berumur sekitar 20 tahun-an. Pria tersebut kemudian berjalan keluar dari biskop dan ditangkap di tempat parkir. Saat ditangkap, pelaku tidak melawan. Ia membawa pisau, senjata lain, dan mengenakan rompi antipeluru. Polisi masih menyelidiki motif penembakan tersebut.

  • Inilah Sosok Pemain yang Diprediksikan Pengganti Sir Alex Ferguson di MU

    Manchester United tak perlu risau jika suatu saat Sir Alex Ferguson mundur. Sudah ada calon pengganti yang pas. Siapa? Ryan Giggs! Giggs, 36 tahun, menyatakan dirinya ingin menangani klub itu di masa mendatang. Giggs yang sudah 64 kali membela Wales, juga menyatakan keinginan menukangi tim nasionalnya...
  • Inilah 4 Kesalahan Saat Malam Pertama dan Baca Solusinya Juga, Hot !!

    Malam pertama memang malam yang ditunggu-tunggu pasangan yang baru saja menikah. Tak jarang perempuan merasa canggung, tegang, dan takut. Bahkan, ada juga yang menjadi overacting. Rasa malu atau takut umumnya memang dialami perempuan yang belum pernah melakukan hubungan intim. Mereka mungkin tidak siap...