Pemenang Undian Bank Bri 2014


Jadwal dan Cara Download BBM Untuk Android dan iPhoneJadwal peresmian untuk mendownload aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) di perangkat Android dan iPhone. Aplikasi BBM ini dapat diunduh secara gratis oleh pengguna smartphone Android dan iPhone mulai hari ini.

“Dengan lebih dari satu miliar ponsel Android, iOS, dan BlackBerry yang beredar di pasaran, dan tidak adanya platform mobile messaging yang sangat dominan, ini benar-benar waktu yang tepat untuk membawa BBM ke pengguna Android dan iPhone,” kata Wakil Presiden Eksekutif BlackBerry Messenger Andrew Bocking.

Lalu, kapan pengguna di Indonesia bisa mengunduh BBM di Android dan iPhone?

“BBM di Android bisa diunduh pengguna di Indonesia pada hari ini 21 September jam 18.00 WIB. Sementara BBM di iPhone, bisa diunduh pada 22 September jam 00.01 WIB,” kata Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia, dalam jumpa pers BBM for Everyone di Jakarta, Kamis (19/9/2013).

Tanggal 21 September 2013 jatuh pada hari Sabtu, sementara tanggal 22 September adalah hari Minggu.

Selain dari Google Play dan App Store, peminat juga bisa memperoleh aplikasi BBM untuk Android dan iOS dari situs resmi BlackBerry di www.bbm.com, dengan jadwal yang sama dengan di atas.

Aplikasi BBM bisa berjalan di iPhone dengan sistem operasi iOS versi 6/7 atau Android Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean (Android 4.x).

Pengguna Android dan iPhone dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.

  • Inilah Dampak atau Cedera Akibat Berhubungan Seks yang Terlalu Bersemangat !

    Seks seharusnya menjadi hal yang menyenangkan dan juga bermanfaat bagi kesehatan. Tapi ternyata ada banyak kasus cedera yang disebabkan karena hubungan intim yang terlalu bersemangat. Sebuah survei menemukan bahwa sekitar sepertiga dari populasi orang dewasa yang berjumlah 18 juta orang telah mengalami...
  • Kapolri Ungkap 18 Nama Tersangka Perampokan Bank CIMB

    Kepala Kepolisian Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri meninjau langsung lokasi penangkapan 18 orang yang diduga jaringan perampokan Bank CIMB Niaga di Medan. Tiga di antara yang ditangkap dalam keadaan meninggal karena ditembak Detasemen Khusus 88.Berikut adalah nama-nama tersangka yang disampaikan...