Pemenang Undian Bri Syariah Bengkulu 2013


Setiap kali akan mencabut flashdisk, biasanya kita akan menggunakan perintahSafely Remove Hardware. Tetapi terkadang keluar pesan error Generic Volume Cannot Be Stopped yang menghambat kita untuk mencabut flashdisk kita. Kenapa bisa begitu dan bagaimana mengatasinya?

Blogger PC World mengungkapkan penyebab kenapa Windows tidak mengizinkan kita untuk mencabut flashdisk adalah karena ada file, program atau suatu proses dari sistem yang masih bekerja pada flashdisk tersebut. Mencabutnya saat masih terjadi akses data pada flashdisk akan mengakibatkan ada beberapa file akan corrupt dan bisa membuat flashdisk menjadi rusak.

Cara mengatasinya bisa dimulai dengan menutup semua window Explorer yang masih terbuka. Meski mereka tidak sedang menampilkan isi dari drive, mereka mungkin sedang melakukan proses pada drive.

Selanjutnya, tutup program yang mungkin sedang mengakses file atau folderyang ada pada flashdisk. Sebagai contoh Anda sedang membuka file Word yang ada di flashdisk, maka Anda harus menutup file Word yang sedang terbuka tersebut.

Jika semua itu masih belum saja menjadi solusi, kemungkinan ada program yang sedang mengakses flashdisk tanpa sepengetahuan Anda. Contohnya mungkin program antivirus sedang melakukan scanning atau mengawasi flashdisk Anda. Ini akan membuat safe removal akan sulit dilakukan.

Jika Anda menggunakan program pemonitor sistem, coba lihat setting-nya apakah bisa Anda tidak mengikutkan external drive. Tetapi memang sedikit beresiko karena flasdisk sering menjadi sumber virus.

Karena hal ini pula penulis menambahkan kemungkinan lain kenapa tidak bisa dilakukan safely remove adalah ada virus yang sedang menulari flashdisk atau sedang meng-copy-kan diri dari flashdisk ke komputer Anda! Hal ini bisa menjadi kemungkinan terakhir jika Anda sudah memastikan tidak ada program dan file, baik yang terlihat atau tidak, yang sedang melakukan proses pada flashdisk. Jika Anda masih bisa mengamati isi flashdisk maka dalam kasus ini isi dari flashdiskAnda akan bertambah dengan file-file baru dan aneh yang sebelumnya tidak pernah Anda copy-kan.

Jika masalahnya sulit untuk diatasi terutama jika karena ada akses dari program yang tidak Anda ketahui termasuk juga virus, Anda bisa mencoba langkah terakhir. Pertama, Anda bisa menunggu sampai proses shutdown untuk mencabutnya. Kedua jika Anda benar-benar butuh cepat untuk mencabutnya tanpa bisa menunggu sampai shutdown terutama jika yang mengaksesnya adalah virus, lihatlah lampu yang ada pada flashdisk. Pastikan tidak ada aktivitas, baru Anda bisa langsung mencabutnya tanpa mengindahkan peringatan yang ada. Tentu saja cara ini mengandung resiko terjadi kerusakan data pada flashdisk.

  • Prediksi Uruguay vs Belanda , Belanda vs Uruguay Sama Saja !

    Prediksi Bola Belanda vs Uruguay dan mengenai ramalan kans pemenang pertandingan dengan kartu tarot Uruguay vs Belanda sebagai berikut :Uruguay akan bertemu dengan Belanda pada pertandingan semifinal Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Uruguay maju ke semifinal setelah menundukkan Ghana dalam drama adu...
  • Lowongan Kerja PT Asuransi Sinar Mas Sebagai Officer Development Program (ODP) Terbaru Oktober 2013

    PT Asuransi Sinar Mas adalah salah satu asuransi publik terbesar di Indonesia dengan asset yang terus meningkat meskipun kondisi ekonomi tidak stabil. Sinar Mas Insurance selain didukung oleh produk-produk ternama pilihan masyarakat, juga didukung oleh SDM dan teknologi mutahir sesuai dengan kondisi...