Pemenang Undian Bri Syariah Bengkulu 2013


LG Optimus G2 hadir dengan layar 5,2 inci yang mempunyai resolusi 1920 x 1080 piksel. LG G2
Bocoran mengenai spesifikasi LG sudah beredar luas sebelumnya di berbagai berita media online. Namun, masih banyak dari sumber tersebut yang belum bisa mengungkapkan spesifikasi lengkap smartphone asal Korea Selatan itu.

Untuk performa kerjanya, G2 didukung dengan procesor Qualcomm quad core berkecepatan 2.3GHz Snapdragon 800 dengan 2GB RAM dan GPU Adreno 300 serta kapasitas penyimpanan dengan muatan 16GB atau 32GB dengan slot microSD. “G2 merupakan ponsel pertama yang meluncur dengan prosesor tercepat,” kata CEO Qualcomm yang turut hadir dalam peluncuran G2 di New York, Amerika Serikat.

Berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, LG G2 juga dilengkapi dengan jaringan LTE-A yang mampu menembus batas kecepatan hingga 150Mbps, Bluetooth 4.0, dual band WiFi,  serta baterai Li-Po dengan kapasitas 300mAh. Bagi penggila foto, LG tak lupa menyiapkan kamera depan 2,1 megapiksel dan kamera belakang 13 megapiksel yang didukung Optical Image Stabilization (OIS) dan dapat merekam video dengan kualitas full HD resolusi 1080p.

LG Optimus G2 yang tersedia dalam varian warna hitam dan putih ini akan segera diluncurkan ke lebih dari 130 operator dalam dua bulan mendatang. Dalam waktu dekat ini baru tersedia untuk pasar Korea Selatan, Amerika Serikat, Eropa dan beberapa pasar utama lainnya. Namun, untuk harga, LG masih merahasiakannya menggunakan sesuatu yang disebut Graphic RAM (GRAM) untuk mengurangi konsumsi daya hingga 26% ketika sedang menampilkan gambar. Bahkan LG mengklaim peningkatan kualitas layar ponselnya dapat menjaga daya tahan baterai hingga 10 persen.

  • Vacancy : Field Manager (South Jakarta office based)

    Yayasan Hidung Merah · PositionAvailable : Field MAnager (JAKARTA) · Contract Date : 3 months probations and 3 year contract (extend every 3 year) · Reporting Supervisor: Managing Director / Executive Director · Salary range ...
  • Ternyata Pemerintahan SBY Terganas dalam Penerapan Hukuman Mati !

    Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Imparsial mencatat dalam dua periode kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sebanyak 14 eksekusi hukuman mati terjadi dalam penerapan hukum pasca reformasi. Aktivis Imparsial, Adi, menyebut SBY merupakan pemimpin terganas dalam catatan eksekusi hukuman...