Pemenang Undian Gebyar Akhir Tahun Telkomsel


Tersangka Nazril Irham alias Ariel akan segera dibebaskan dari tahanan Markas Kepolisian RI mengingat masa penahanannya akan berakhir pada 23 Oktober mendatang.

Menurut Kepala Divisi Penerangan Umum Markas Kepolisian RI, Komisaris Besar Marwoto Soeto, polisi sudah mengeluarkan Surat Perintah Pengeluaran Penahanan untuk Ariel.

“Para penyidik tidak ada kewenangan lagi untuk menahan Ariel,” kata Marwoto di Markas Kepolisian RI, Jakarta Selatan, Jumat (15/10).

Namun, Marwoto menegaskan perkara Ariel akan tetap berjalan hingga ke pengadilan. Ia mengatakan Ariel akan dikenai wajib lapor. “Dia akan seperti Luna Maya dan Cut Tari, tetap wajib lapor,” tutur Marwoto.

Menurut Marwoto, Ariel akan dibebaskan tetap pada pukul 00.00 WIB. Sekarang, Ariel akan tinggal menghabiskan masa penahanan selama 120 hari. “Setelah itu, Ariel bebas,” kata Marwoto.

Ariel ditahan di Markas Kepolisian RI sejak Juni kemarin. Ia dituduh terlibat skandal seks di video bersama perempuan mirip Luna Maya dan Cut Tari.

  • Lowongan Kerja Astra Credit Company (ACC) untuk SMA di JABODETABEK Terbaru Oktober 2013

    Astra Credit Company adalah sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor untuk berbagai jenis mulai dari pick up, sedan sampai dengan minibus. Perusahaan telah memiliki lebih dari satu juta pelanggan setia yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Astra Credit Company atau sering disebut ACC melayani...
  • Bank Indonesia Terima Tukar Uang Lama Sampai 30 Desember

    Bank Indonesia mengimbau masyarakat agar segera menukarkan empat pecahan uang kertas tahun emisi 1998 dan 1999 yang sudah tidak berlaku. Pasalnya, batas waktu penukaran uang lama ini di Bank Umum akan berakhir pada 30 Desember 2013, pekan depan. “Hal ini sesuai dengan Peraturan Bank Indonesia Nomor...