Pemenang Undian M Kios Periode Januari 2014


Bank Victoria International

PT Bank Victoria International Tbk merupakan lembaga perbankan komersil yang awal berdirinya di Jakarta pada tahun 1992. Perbankan Umum ini sampai sekarang telah telah memiliki ribuan nasabah yang tersebar di seluruh kantor cabangnya di Indonesia. Bank Victoria terus konsisten dalam menjalankan kegiatan perbankannya baik dibidang fanding maupun landing yaitu dengan menerapkan prinsip transparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, independen dan penuh kewajaran. Dalam rangka menghadapi persaingan perbankan yang bukan cuma dari dalam negeri maka Bank Victoria International selalu berinovasi yang dipadukan dengan teknologi terkini supaya efektifitas, kenyamanan dan keamanan proses transaksi nasabah bisa lebih terjamin.

PT Bank Victoria International Tbk akan terus memperluas jaringannya untuk menghimpun nasabah baru dan menjaga para nasabah lama dengan memberikan service terbaik dan berdedikasi tinggi. Saat ini Bank Victoria International kembali membuka Lowongan Kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Frontliner (CS dan Teller)
Persyaratan:

  1. Wanita
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua disiplin ilmu
  4. IPK 2,75
  5. Fresh Graduate
  6. Mempunyai skill komunikasi yang baik
  7. Berkepribadian baik dan ramah

Officer Development Program (ODP)
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan S1
  4. IPK 2,75
  5. Fresh Graduate
  6. Mampu bekerja dalam tim
  7. Memiliki motivasi kerja yang tinggi
  8. Energik
  9. Memiliki skill komunikasi yang baik

Apakah anda berminat dan tertarik dengan Lowongan 2013 bank terbaru diatas, segera kirimkan lamara, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah serta transkrip nilai melalui alamat dibawah ini:

Bank Victoria (Panin Tower Lt 15)
Jln Asia Afrika Lot 19
Jakarta Pusat 10270
Email: Karir@victoriabank.co.id
Info lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Photo Sexy Paris Hilton Bikini Pink di Hard Rock Pool Las Vegas

  • 10 Aksi Konyol dan Unik Dahlan Iskan Sejak Jadi Menteri BUMN

    Menteri Perindustrian MS Hidayat pernah mengungkapkan, saat ini ada dua pejabat di Indonesia yang ‘pandai’ menyedot perhatian publik lewat aksi-aksinya. Mereka adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dengan segala aksinya dan Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) dengan...