Pemenang Undian Matahari Dept Store 2014


Pelatih Portugal Paulo Bento membuat kejuatan saat mengumumkan 23 pemain yang akan tampil di Piala Eropa 2012. Kejutan itu adalah dengan masuknya dua pemain Braga, Miguel Lopes dan Custódio.

Bek Lopes (28 tahun) dan Custódio dipercaya pelatih Paulo Bento karena membawa klubnya Braga sukses bertengger di tiga besar Liga Portugal. Bento juga memasukkan pemain muda berbakat Benfica Nelson Oliveira dan tidak memanggil pemain senior Hugo Viana.

Portugal akan mengawali turnamen pada tanggal 10 Juni melawan Jerman di Lviv, menghadapi Denmark empat hari kemudian dan Belanda pada 18 Juni. Sebelum turnamen, mereka akan mengikuti pertandingan ujicoba melawan Yugoslavia (26 Mei) dan Turki (2 Juni).

Berikut Daftar nama-nama pemain timnas Portugal di Euro 2012 tersebut:

Penjaga gawang: Rui Patricio (Sporting), Eduardo (Benfica), Beto (Cluj)

Pemain belakang: Joao Pereira (Sporting), Bruno Alves (Zenit St Petersburg), Fabio Coentrao (Real Madrid), Pepe (Real Madrid), Ricardo Costa (Valencia), Rolando (Porto), Miguel Lopes (Braga)

Pemain tengah: Carlos Martins (Granada), Joao Moutinho (Porto), Miguel Veloso (Genoa), Raul Meireles (Chelsea), Ruben Micael (Zaragoza), Custodio (Braga)

Pemain depan: Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Hugo Almeida (Besiktas), Helder Postiga (Zaragoza), Nani (Manchester United), Nelson Oliveira (Benfica), Ricardo Quaresma (Besiktas), Silvestre Varela.

  • Lowongan Kerja PT BFI Finance Indonesia (BFI) Tingkat SMA, SMK, D3 dan S1 di JABODETABEK Terbaru 2013

    PT BFI Finance Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan pembiayaan yang menyediakan rangkaian produk terlengkap. Sebagai perusahaan publik tertua di Indonesia maka telah memiliki kantor cabang dan unit di seluruh antero Indonesia. Dukungan seluruh jajaran manajemen dan karyawan Finance dan Auto Finance...
  • Aniaya Istri Keempat, Ki Joko Bodo Jadi Tersangka

    Kepolisian Daerah Bali menetapkan paranormal Ki Joko Bodo sebagai tersangka dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Peristiwa kekerasan itu terjadi ketika ia bertengkar dengan istrinya, Ni Kadek Leli Mariati, di dalam mobil saat di Bali.Kepala Subbidang Penerangan Masyarakat Polda Bali Ajun Komisaris...