Pencairan Dana Operasional Yayasan Amalillah 2014


Berita piala dunia hari ini : Kekalahan Inggris atas Jerman kemarin dikejutkan dengan aksi kiper timnas Inggris David James bugil ?

Publik Inggris dibuat marah setelah melihat tim kesayangannya tersingkir dari Piala Dunia Afrika Selatan. Tersingkirnya tim Tiga Singa mungkin ada hubungannya dengan kelakuan para pemainnya di luar lapangan. Kali ini kiper utama tim David James rela memperlihatkan auratnya kepada publik.

James, 39 tahun, sengaja tampil telanjang dalam majalah Cosmopolitan. Hal itu dilakukan stopper Portsmouth itu untuk Everyman, kampanye penyadaran kanker prostat dan testis yang diadakan sebuah lembaga riset kanker di Inggris.

Dalam fotonya, James tampil tanpa selembar benang dan hanya ditutupi bola di depan kemaluannya. Pemain tertua yang tampil di Piala Dunia Afrika Selatan itu juga mengubah gaya rambutnya menjadi kribo sebelum mengubahnya kembali seperti saat ini yang terlihat dikepang.

Meski bukan pesolek di panggung catwalk, James akrab dengan dunia fesyen, Ia sempat melenggak-lenggok di panggung memperkenalkan karya perancang Italia Giorgio Armani pada 1995. Ia juga kerap tampil dandy dengan menggunakan t-shirt bergambar bunga serta jaket berpelindung kepala serta jeans ramah lingkungan.

Penampilan James di atas catwalk ternyata tak berbanding lurus di lapangan. Empat gol yang merobek gawang kiper bewok itu mengantar Inggris mengepak kopernya pulang kampung dari Piala Dunia 2010.@Tempointeraktif

  • Prediksi dan Strategi Barcelona vs AC Milan di Perempat Final

    Barca vs Milan, Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, menyatakan akan menerapkan strategi menyerang saat menjamu AC Milan di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Selasa atau Rabu (4/4/2012) dini hari WIB. Strategi itu, kata Guardiola, adalah satu-satunya cara agar timnya lolos ke babak selanjutnya. Dengan...
  • Wow, Baru Umur 5 Tahun Sudah Mendapat Pekerjaan Idaman

    Kisah unik : Seorang anak perempuan berusia lima tahun bernama Jessica Rosbrook asal Kent, Inggris ini begitu beruntung. Di usianya yang masih sangat belia, ia telah mendapatkan pekerjaan impiannya, yakni pemeriksa mainan baru. Perusahaan mainan bernama Tomy memilih Jessica untuk mencoba semua mainan-mainan...