Pencairan Sertifikasi 2014 Sultra


Paris St Germain mencapai kesepahaman dengan AC Milan untuk menandatangani kontrak dengan kapten tim dari Swedia, Zlatan Ibrahimovic, demikian disebutkan Manajer Umum klub Ligue 1 Leonardo, Selasa.

“Persetujuan sudah disepakati dan ia (Ibrahimovic) akan menjalani pemeriksaan medis besok (Rabu),” kata Leonardo kepada wartawan di luar Parc des Princes, lapor Reuters.

“Ini merupakan tahun hebat bagi PSG. Pemain bagus itu akan datang ke sini dan ia diharapkan dapat mengubah segala sesuatunya,” katanya.

PSG mengumumkan dalam laman resmi mereka (www.psg.fr) bahwa mereka akan mengadakan temu pers Rabu pukul 1300 GMT (2000 WIB) dan striker itu dihaapkan sudah bisa hadir.

“Ini sudah merupakan persetujuan. Saya berani mengatakan itu,” kata agen Ibrahimovic, Mino Raiola, kepada kantor berita Swedia TT, Selasa.

Pemilik Milan, Silvio Berlusconi, mengumumkan minggu lalu bahwa ia akan menjual Ibrahimovic, pencetak gol terbanyak dalam kompetisi Serie A musim lalu, dan pemain bertahan Thiago Silva, kepada klub Prancis yang mengeluarkan banyak uang, sejak didukung pengusaha Qatar tahun lalu.

Ibrahimovic (30) akan bergabung dengan pemain depan dari Argentina Ezequiel Lavezzi, yang dikontrak PSG awal bulan, dalam usaha meningkatkan peran klub dari ibukota Prancis itu di kancah kompetisi Eropa.

Mereka berada di urutan kedua pada klasemen kompetisi Ligue 1 musim lalu dan sekarang akan bermain dalam kompetisi Liga Champions.

Musim lalu, tim itu mengontrak pengatur serangan dari Argentina Javier Pastore serta peman bertahan Alex dan pemain tengah Thiago Motta.

Usaha mereka untuk mengontrak David Beckham dan Carlos Tevez gagal, dan tim itu kini ditangani pelatih baru Carlo Ancelotti.

Sumber : ANTARANEWS

  • PT Samsung Electronics Indonesia Graduate Trainee Program Samsung October 2013

    PT Samsung Electronics Indonesia Samsung Indonesia (or commonly known as SEIN) is one of the most reliable and leading electronic companis in Indonesia. PT Samsung Electronics Indonesia is a key subsidiary company of Samsung Electronics Co Ltd, a global leader electronic company from South Korea....
  • Banjir Bandang Rendam Kota Padang

    Bencana besar melanda Kota Padang. Hujan deras disertai badai yang terjadi sejak pukul 16.30 WIB Selasa (24/7), menimbulkan banjir bandang di Kota Padang sekitar pukul 18.30 WIB, saat masyarakat akan berbuka puasa. Air bah datang yang datang dari hulu Sungai Batang Kuranji merendam ribuan rumah dan...