Pencairan Sktp 2014


Pasha ‘Ungu’ mantap memilih Delia Wilhelmina sebagai istri barunya. Pasha memilih Delia karena kesederhanaan perempuan berusia 21 tahun itu.

Pasha pun segera meminta Delia untuk menjadi istrinya setelah keduanya menjalin hubungan sekitar tujuh bulan. Pasha mengaku tidak terlalu cepat untuk memilih Delia.

“Pertama kata orangtua juga nggak boleh lama-lama pacaran,” ujar Pasha ditemui di kediaman Delia, Jl Margacinta, Buah Batu, Bandung, Minggu (28/11/2010).

Selama menjalin kasih dengan perempuan yang 10 tahun lebih muda darinya itu Pasha menemukan kecocokan. Namun kesederhanaan Delia lah yang meluluhkan hati Pasha.

“Dia sosok yang sederhana, tidak neko-neko atau muluk-muluk. Bisa dilihat dari cara dia berpakaian dia yang sederhana. Kalau beli baju yang mahal ya bisa saja, tapi itu sudah dari dia begitu. Buat saya kesederhanaannya itu mahal,” jelasnya.

  • Prediksi EURO 2012 : Analisa Tebak Skor Prancis Vs Inggris

    Jadwal pertandingan EURO 2012 hari ini menggelar tim kelas dunia yang kekuatannya sudah tidak diragukan lagi. Namun, pada pertemuan kali ini Inggris sedikit tidak diunggulkan lawan Prancis. Laga pembuka panas Grup C ini recananya akan di tayangkan LIVE oleh RCTI pukul 23.00 WIB. Bursa taruhan juga menempatkan...
  • Randy De Puniet Patah Kaki, Ini Dia Calon Terkuat Penggantinya ?

    Randy de Puniet tengah mengalami cedera. LCR Honda tengah mencari penggantinya untuk balapan di MotoGP Amerika Serikat. Siapakah dia? Dia adalah Roger Lee Hayden. Paling kecil dari tiga Hayden bersaudara ini menjadi salah satu nominasi untuk sementara menggantikan posisi De Puniet yang mengalami cedera...