Pendaftaran Akamigas Palembang 2014 2015


FIFA telah mengumumkan tiga nama sebagai finalis FIFA Ballon d’Or 2013, yakni pemain Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo; penyerang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi; dan gelandang Bayern Muenchen asal Perancis, Frank Ribery.

Ketiganya menjadi peraih suara terbanyak dalam pemilihan yang diadakan sejak 29 Oktober-29 November 2013, menyisihkan 20 nama kandidat lainnya. Ketiga finalis akan dipilih kembali untuk menentukan pemenang yang akan diumumkan di Zurich Kongresshaus, Zurich, Swiss, 13 Januari 2014.

Para pemilik hak suara dalam FIFA Ballon d’Or 2013 meliputi kapten tim nasional, pelatih tim nasional, dan seorang wartawan terpilih di negara yang menjadi anggota FIFA. Tahun lalu, gelar FIFA Ballon d’Or dimenangkan oleh Messi yang memperoleh 51,60 persen suara.

  • Inilah 8 Pemain Bola yang Dipulangkan Pada Saat Even Piala Dunia

    Berita piala dunia 2010Federasi Sepak Bola Perancis membenarkan bahwa Nicolas Anelka telah dipulangkan dari Afrika Selatan. Striker Perancis ini tidak akan membela “Les Bleus” dalam laga pamungkas penyisihan Grup A Piala Dunia 2010 melawan tuan rumah Afrika Selatan, Selasa (22/6/10). Ternyata,...
  • Ini Dia Analisa dan Prediksi Grup B dan Grup C yang Lolos ke Perempatfinal

    Siapakah peluang yang akan lolos ke babak perempatfinal EURO 2012 di grup neraka ini, mengingat grup dengan persaingan cukup ketat. Sedangkan di Grup C juga seru untuk disimak analisanya. Ini dia tim-tim yang diprediksi dari Grup B dan Grup C yang akan lolos dengan pertimbangan analisa hasil pertandingan...