Pendaftaran Akpol 2014 2015


Akhirnya bintang pop dunia Justin Bieber menginjakkan kaki di Indonesia. Justin tiba di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng sekitar pukul 15:10 WIB, Jumat (22/04/2011) sore dengan pengawalan sangat ketat.

Justin dijemput sebuah mobil jenis caddy golf warna hitam keluar dari ruang kedatangan menuju tempat parkir. Dia terlihat cuek meski banyak ABG yang histeris menyambut kedatangannya.

Mengenakan baju model polo shirt pink dan topi biru dengan motif glitter, Justin lebih banyak menunduk dan menghindar dari jepretan kamera.

Bersama Bieber juga nampak Selena Gomez, yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Justin, duduk tepat di sampingnya.

Untuk mengecoh para fans yang telah menantinya di pintu terminal kedatangan D2, Justin beserta 25 krunya justru keluar dari terminal 2E bandara Soekarno Hatta.

Begitu keluar dari pintu terminal, Justin langsung masuk ke dalam mobil Mercedes dengan plat B 638 QW abu-abu yang dikawal dua motor voorijder polisi serta 3 mobil jenis Alphard. @KapanLagi.com

  • Inilah Daftar Game Terbaru Keluaran Bulan Juli 2010 !

    Need For Speed : World Online Berita tekno terbaru dan terkini hari ini mengenai info menarik dalam dunia hibuaran khususnya gamer mania. Banyak game yang ditunggu para gamer akhirnya dirilis Juli 2010 ini. Selain Need for Speed: World Online dan Call of Duty: Modern Warfare 2 Resurgence Pack, game...
  • Olimpiade London 2012 : Berhasil Kalahkan Brasil, Meksiko Sabet Emas

    Puncak perebutan medali emas pada cabang sepak bola putra Olimpiade London 2012 Sabtu,11/08. Di Stadion Wembley,London inilah, akhirnya tim El Tri Meksiko berhasil menundukkan favorit juara Brasil 2-1. Kemenangan Meksiko dipastikan lewat dua gol dari striker mereka, Oribe Peralta yang menjebol gawang...