Pendaftaran Attd Di Pertamina


Banyak cara yang bisa diperbuat untuk memanjakan “Miss V” pasangan Anda. Tidak melulu harus melalui penetrasi penis ke vagina. Salah satu cara menyerang “surga” wanita tersebut adalah dengan lidah. Bila Anda berniat melakukannya, tips dari AskMen.com berikut mungkin dapat membantu Anda:

1. Benar-benar niat
Jangan pernah berpura-pura menikmati oral seks demi membuat pasangan senang. Anda harus benar-benar menikmatinya. Mengeluarkan suara seperti “mmm”, “ooh”, dan “aah” akan membuat si dia merasa jika Anda menyukai kegiatan ini.

2. Bergerak perlahan-lahan
Umumnya bagi kaum Hawa, tidak ada yang lebih menyenangkan selain bercinta dengan perlahan. Mulailah dengan mengecup, menjilat, dan mengulum hingga labia alias bibir vagina tertutupi. Ingat, lakukan perlahan-lahan.

3. “Ereksi” lidah
Saat lidah memanjakan Miss V, cobalah untuk menekannya dengan kuat. Dijamin, pasangan Anda bakal merasakan sensasi. Cara lembut memang menyenangkan, tetapi cara “kasar” bisa menjadi pengalaman fantastik buatnya.

4. Permainan jemari
Bermain dengan lidah memang bisa memuaskan. Namun itu tak cukup. Anda masih butuh bantuan bagian lain tubuh Anda, yakni jari-jari tangan. Saat merambah tubuh pasangan, Anda dapat mengeksplorasi Miss V dengan mendedikasikan “tugas” itu kepada jemari.

5. Jangan lupa bokongnya
Saat telunjuk Anda bereksplorasi ke dalam vagina, gunakan ibu jari untuk membuat usapan kecil pada sekitar anusnya. Bila reaksinya positif, maka basahi jari Anda dengan cairan yang keluar dari vagina, lalu perlahan masukkan jari ke anus si dia. Tapi ingat, sekali jari Anda menjamah bagian belakangnya, jangan kembali menemui bagian depan.

6. Pijat dan jilat
Gunakan tangan untuk memegangi pinggang dan pinggulnya. Manjakan payudara pasangan dengan jemari ketika mulut sedang sibuk di bawah sana. Pijat lembut bokong pasangan, usap pahanya, atau bahkan bermain dengan lutut dan kakinya.

7. Telusuri labia
Gunakan tangan untuk menjamah bagian dalam vagina, dan sentuh klitorisnya dengan lidah. Sesekali pijat pula bibir luar vagina dengan jari telunjuk.

8. Penetrasi lidah
Anda sudah banyak menghabiskan waktu untuk menjamu bagian luar Miss V. Sekarang saatnya berpindah. Fokuskan lidah dan keraskan semampu Anda. Lalu lakukan penetrasi dengan perlahan, sedalam yang Anda bisa.

9. Himpit “bibirnya”
Secara lembut, himpit bibir luar Miss V menjadi satu sehingga bibir dalamnya ikut tertutup. Kemudian mulailah menjilati satu sisi sebelum sisi lainnya. Lepaskan labianya, tunggu sebentar, dan ulangi lagi.

10. Isap klitoris
Kulum klitoris pasangan Anda dengan mulut dan isap perlahan. Gunakan lidah untuk memanjakan “Miss C”. Jangan lupa, pasang telinga Anda untuk mengetahui reaksinya.

11. Mengemut mint
Permen mint seperti Altoids atau Halls merupakan “perangkat” yang bisa membangkitkan gairah si dia. Emut permen mint dan bermain-mainlah di Miss V. Jangan heran melihat reaksinya. Pasangan Anda bakal merasakan sensasi dingin yang berbeda.

12. “Serangan” maksimal
Berikan dia “serangan” maksimal dengan variasi penggunaan lidah dan penis. Jilat sebentar bagian bawahnya. Lanjutkan dengan mencium bibir pasangan ketika “senjata” Anda menyerang bagian bawahnya. Tinggalkan sejenak, lalu kembali ke bawah sana dengan memainkan bibir Anda. Kemudian lakukan penetrasi dengan penis lagi. Lakukan ini berulang-ulang, dan jangan heran kalau ia meminta lagi dan lagi.

  • PT Telekomunikasi Selular D3 Fresh Graduated CSR Grapari Telkomsel October 2013

    PT Telekomunikasi Selular Telkomsel is the 6th largest cellular operator in world with controls 125 million subscribers in the end of 2012, both post paid and pre paid subscribers. PT Telekomunikasi Selular is 65% owned by PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, a leading state-owned telecommunication company...
  • Prediksi Final EURO 2012 : Jerman Vs Spanyol yang Ideal

    Prediksi Final ideal EURO 2012 sudah bisa di analisa dari beberapa pertandingan babak penyisihan grup yang telah dilakoni. Mungkin banyak penggemar fans berat telah meramal seberapa kekuatan timnya bisa melangkah ke babak selanjutnya. Ini dia analisa dari Ketum PSSI yang jadi Final Ideal Piala Eropa...