Pendaftaran Brigadir Polri 2014 Di Padang


Hakim Agung Hatta Ali akhirnya terpilih menjadi Ketua Mahkamah Agung (MA) menggantikan Harifin Andi Tumpa.

Hatta Ali memperoleh 28 suara, diikuti Ahmad Kamil 15 suara. Sedangkan Abdul Kadir Mappong memperoleh empat suara, Paulus L Tulung satu suara, M Saleh tiga suara, dan tiga suara tidak sah.

Pemilihan dipimpin Ketua MA Harifin Andi Tumpa pagi ini, Rabu (8/2/2012). Ketua MA yang baru akan menggantikan Harifin Tumpa yang akan pensiun pada 1 Maret 2012.

“Jumlah hakim agung 54 orang dan semua hadir dalam pemilihan ketua MA,” kata Harifin, saat membuka rapat paripurna khusus pemilihan ketua MA di Jakarta.

Harifin juga menyampaikan bahwa pemilihan dilakukan secara terbuka untuk umum. “Saya berharap Ketua MA yang baru nanti bisa bersama saudara sekalian untuk menuju peradilan yang agung,” katanya.

Sumber : Kompas.com , Detiknews.com , Tempo.co.cc

  • Video Anak Kerbau 3 Mata dan 3 Mulut di India

    Warga negara India di kejutkan dengan lahirnya anak kerbau yang sangat aneh. Keanehannya anak kerbau tersebut mempunyai tiga mata dan tiga mulut. Dan oleh warga negara setempat kelahiran anak kerbau ini di anggap sakral sampai anak kerbau di belikan susu.
  • 10 Negara Jaringan Internet Tercepat Di Dunia !

    Berdasarkan hasil polling yang dilakukan Cisco Systems Inc dan Oxford University, Korea Selatan kembali terpilih sebagai negara dengan layanan internet broadband di jaringan tetap (fixed-line) terbaik dunia. Asal tahu saja, Korea Selatan sudah menduduki posisi puncak selama tiga kali berturut-turut dari...