Pendaftaran Brigadir Porli 2014



Bercinta untuk kali pertama mendatangkan ketakutan dan kekhawatiran. Lantas, siasat seperti apa yang perlu dilakukan untuk menepis semua perasaan tersebut?

Kali pertama berhubungan seksual, cenderung menakutkan banyak orang saat menjalaninya. Padahal, jika dilakukan dengan rileks dan didukung dengan pengetahuan seksual yang memadai, sesi bercinta pun dapat dilewati dengan sempurna. Times of India melansir penelitian Dr Pulkit Sharma, Psikolog Klinis dan Therapist Psikoanalitis, tentang beberapa faktor yang perlu diperhatikan dalam seks perdana.

Kenyamanan
Banyak orang merasa sangat emosional dan bergairah saat menjalani seks pertama kali. Hal ini tidak ada salahnya. Hanya saja, perlu membarenginya dengan memerhatikan keselamatan dan kenyamanan pasangan. Jangan sampai gairah Anda yang terlalu membuncah, justru membuat pasangan merasa sakit dan tidak nyaman.

Jangan Menancapkan Harapan Tinggi
Banyak orang menganggap seks pertama kali perlu dilalui dengan mengesankan. Tak heran, ada berbagai harapan tinggi yang dilambungkan atas agenda perdananya tersebut. Sebelum Anda dibuat kecewa dengan harapan yang Anda ciptakan, belajarlah untuk menancapkan harapan secara realistis. Hal terpenting, pelajari keterampilan seksual untuk meningkatkan kualitas seks Anda serta menghindarkan diri dari kekecewaan yang mungkin tercipta.

Jangan Lupa Nikmati Foreplay

Foreplay menjadi titik penting dari kenikmatan seksual. Untuk itu, luangkan waktu untuk menikmati sesi foreplay dengan maksimal. Dengan demikian, gairah bercinta dapat tersulut dan sesi bercinta dapat dilalui secara sempurna.

  • Foto Mesra Pasha Ungu dengan Wanita Seksi Misterius Beredar di Internet !

    Baru saja selesai menghadapi persidangan kasus penganiyaan terhadap mantan istrinya, Pasha ‘Ungu’ kembali bikin berita. Kali ini tak berkaitan dengan masalah hukum melainkan soal wanita. Di internet, beredar foto-foto mesra Pasha dengan seorang wanita seksi. Dalam foto itu, duda keren...
  • Wow, Gaji Gubernur Bank Indonesia Naik Rp 158 Juta

    Gaji pegawai dan Dewan Gubernur Bank Indonesia meningkat tahun ini setelah Komisi XI DPR menyetujui kenaikan gaji pokok sebesar 3 persen. Mulai tahun 2012, gaji Gubernur BI yang saat ini Rp 153,9 juta per bulan akan naik menjadi Rp 158,517 juta per bulan. Jumlah itu belum termasuk tambahan kenaikan...