Pendaftaran Brigadir Porli 2014


Seekor ayam betina di Sri Lanka beranak dan tidak seperti biasanya bertelur serta mengeram untuk kemudian telurnya menetas. Pemilik ayam yang tinggal di kawasan pegunungan Sri Lanka, Ranjith Ekanayake mengatakan bahwa dari enam ayamnya, satu ekor di antaranya tidak mengeram telur. Ekanayake kemudian terkejut ketika ayam itu mengeluarkan anak dalam bentuk utuh tanpa telur. Anak ayam itu tumbuh sehat namun induknya mati.

Pejabat peternakan pemerintah Sri Lanka mengatakan ia tidak pernah mendengar kejadian seperti itu sebelumnya. Koran-koran setempat menerbitkan gambar pejabat peternakan itu yang sedang memeriksa kotoran induk ayam. Ia mengatakan telur ayam berkembang dalam sistem reproduksi ayam betina itu.

Di dalam sistem reproduksi induk ayam, telur tersebut mengalami inkubasi selama 21 hari dan menetas sebelum keluar dari induknya. Namun ayam betina itu mati karena pendarahan internal. Surat kabar Daily Mirror, Sri Lanka, dalam judul berita utamanya menyebutkan, “Ayam yang keluar lebih dahulu, bukan telur.”

  • Inilah Ciri-Ciri Wanita Telah Mencapai Puncak Orgasme, Must Read !

    WANITA memang mudah mencapai puncak kenikmatan (orgasme). Namun, sebelum Anda mengetahui kapan pasangan telah meraih orgasme, maka perlu mengetahui ciri-ciri perubahan di tubuhnya. Apa saja? Untuk Anda yang penasaran ingin mengetahui sinyal wanita telah mencapai the big O, maka tubuhnya akan: Payudara...
  • Tawuran Antar Kelompok Rebutan Lahan Parkir, Hebohkan Kota Malang

    Kota Malang hari ini, dihebohkan dengan tawuran antar daerah. Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di Kompleks Rumah Toko (Ruko) WOW di Jalan Raya Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Tawuran yang sempat membuat kaget warga itu terjadi saat menjelang buka puasa, Senin (13/8/2012). Lahan...