Pendaftaran Caba Polri 2014 2015


Banyak cara unik bagi maskapai penerbangan agar penumpang kembali lagi menikmati penerbangan dan puas hingga kerasan dengan pelayanan maskapai. Salah satunya yang dilakukan Cebu Pacific di Filipina.

Para pramugari sebenarnya hanya memeragakan evakuasi keselamatan penumpang secara reguler. Tetapi, dengan cara yang biasa dinilai monoton dan kurang menarik perhatian penumpang.

Para pramugari yang cantik dan seksi berpakaian kuning-kuning lengkap dengan busana rok. Mereka bersiap memakai jaket penyelamat berwarna kuning pelampung.

Mereka mulai peragakan cara keselamatan penumpang. Tetapi, yang menarik adalah saat mereka memeragakan keselamatan penumpang diiringi lagi ‘Just Dance’ besutan Lady Gaga.

Mereka menari sepanjang lorong A320 di kabin penumpang yang sangat sempit. Mereka mengajarkan penumpang cara evakuasi bila terjadi turbulensi yang parah atau pendaratan darurat di air.

Seorang penumpang yang sedang dalam perjalanan dari Manila ke Butuan merekam atraksi pramugari. Dan mengunduhnya ke situs Youtube. Alhasil, video itu langsung menjadi hit.

Dalam video terlihat, para awak yang gemulai itu sangat bersemangat menampilkan tarian sambil mengenakan rompi penyelamat dan masker oksigen. Mereka juga memeragakan meniup peluit darurat.

Mereka berbalik dan mengangkat lengan mereka dan menunjukkan lokasi pintu keluar darurat. Pada akhir acara, para penumpang memberikan tepuk tangan meriah atas atraksi itu. Gerakan yang sama juga dilakukan para pramugara, awak pria.

Sejak pertama kali muncul pada tahun 2007, video tarian itu telah mencatat 44,5 juta hits dan menjadi daya tarik wisata.

  • Tips Kapan Waktu Terbaik, Agar Cepat Untuk Hamil !

    Mendapatkan suatu momongan “si bayi” adalah idaman dalam suatu keluarga. Oleh karena itu, bagi yang belum dianugerahi momongan sampai sekarang bahkan hari ini perlu diperhatikan tips dan kiat-kiat khusus untuk mengenal dengan baik kapan waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim. Sehingga,...
  • IC/UNDP/ENV/151/2013 Low-Emission Capacity Building (LECB) Project Senior Economist

    Subject: Invitation to Submit an Offer for Low-Emission Capacity Building (LECB) Project- Senior Economist The United Nations Development Programme (UNDP) is currently implementing a project Low Emission Capacity Building that requires the services of an individual to perform the work described in...