Pendaftaran Cpns 2013 Padang Lawas Dikantor Mana



Dalam suatu sengketa antara Apple dan Samsung, pengadilan di Amerika Serikat membeberkan salah satu survei yang dilakukan Apple. Survei tersebut berisi alasan-alasan konsumen lebih memilih Android dibandingkan iPhone.


Seperti dilansir situs
Theverge.com, baru-baru ini, survei tersebut secara spesifik mengungkap fakta bahwa hanya 30 persen konsumen Android tertarik membeli smartphone karena layar yang lebih besar. Ini menunjukan konsumen lebih memilih Andorid bukan karena kecanggihan ponsel itu, melainkan beberapa alasan lain.
Pertama, 48 persen responden lebih memilih Android lantaran ingin bertahan dengan operatornya saat ini yang memberlakukan sistem kontrak. Kedua, 43 persen responden lebih memilih Android karena alasan pekerjaan, dimana mereka menginginkan kesamaan ponsel dalam suatu komunitas pekerjaan.
Sementara itu, 36 persen di antaranya memilih smartphone Android karena nama besar Google, mengingat sebagian besar Android diciptakan dari kerja sama Google dengan vendor ponsel. Sebanyak 27 persen responden menyatakan mereka tertarik dengan Android Market yang saat ini berubah menjadi Google Play.
Selain itu, dari survei yang dilakukan pada Januari 2011, terungkap bahwa eksklusifitas iPhone dengan operator AT&T menyebabkan penjualan ponsel itu menjadi kalah saing dengan Android. Sehingga Apple mulai membuka kesempatan menggandeng operator lain, seperti Verizon dan berlanjut ke Sprint.

  • Lowongan kerja PT. Angkasa Pura Hotel Oktober 2013

    PT. Angkasa Pura Hotel is one of subsidiary company of PT. Angkasa Pura 1 (Persero). PT. Angkasa Pura Hotel provides hotel facilities and the other hospitality service with international standards. We are looking for the best and the brightest candidates for join and grow with us as:1. Jr. Manager...
  • Photo Hot Kim Kardashian dengan Dua Pria di Cover Majalah Hongkong

    Kim Kardashian memang sedang naik daun. Tubuhnya yang seksi dan penampilannya yang glamor membuat artis ini menjadi sorotan. Yang terbaru dari sosialita ini adalah, dalam sebuah foto, Kim terlihat didampingi dengan dua pria tanpa busana. Foto itu merupakan cover majalah Prestige Hongkong yang sengaja...