Pendaftaran Cpns Untuk Jurusan Bahasa Arab Sulawesi Selatan 2013


Bahaya geng motor di Jakarta diantisipasi Polri. Karenanya, sebuah tim khusus pun disiapkan menghadapi geng motor kriminal. Bagaimana rupa pasukan khusus itu?

“Tim Patra dikeluarkan waktu dibutuhkan seperti unjuk rasa, termasuk geng motor. Ini tim gabungan TNI dan Polri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat (20/4/2012).

Dalam foto yang dirilis Polri, penampilan ‘geng’ motor itu memang cukup sangar. Mereka memakai rompi bertuliskan Brimob, helm hitam, dan motor trail. Mereka sudah ahli dalam membawa motor. Mereka tak akan kalah menghadapi kelihaian geng motor.

“Tim gunakan roda dua, ada 90 personel, dan kendaraannya ada 45. Patra di bawah Brimob, kalau patroli pengurai massa itu Sabhara,” imbuh Rikwanto.

Rikwanto menjelaskan, tim Patra ini lebih cenderung untuk mengurai massa yang lebih anarkis.

“Diharapkan tidak ada lagi kumpulan geng motor sehingga nanti bisa dialihkan ke patroli biasa,” tuturnya.




  • Tips Cara Mudah Menghilangkan Bau Lemari Es

    Banyaknya bahan makanan dari berbagai jenis yang dimasukkan ke dalam lemari es, tak jarang membuat lemari es menjadi mudah bau. Bahkan aromanya kadang begitu menyengat sehingga tak juga hilang setelah berhari-hari. Untuk menghilangkan bau dari dalam lemari es, simak beberapa bahan yang dapat berfungsi...
  • Tips Cara Uninstall Windows 7 Beta !

    Mudah-mudahan Anda memasang Windows 7 versi beta yang dibagikan gratis beberapa waktu lalu itu sebagai sistem operasi sampingan, bukan sistem operasi utama. Dengan kata teknis: bikin PC jadi multisistem operasi dan salah satunya adalah Windows 7. Nah, bagaimana meng-uninstall Windows 7 beta yang dipasang...