Pendaftaran Diploma Ipb Tahun 2014


Berita selebriti hari ini dari artis papan dunia yang paling ngetop siapa lagi kalau bukan Paris Hilton. Inilah gosip yang beredar di media online :

Selebriti Hollywood Paris Hilton dikabarkan ditahan di Port Elizabeth, Jumat (2/7), dengan tuduhan kepemilikan ganja, kata dua petugas kepolisian Afrika Selatan.

Tapi, kedua petugas polisi itu tak langsung menyebut nama Hilton karena mereka tak punya kewenangan akan hal itu hingga tersangka muncul di pengadilan.

Juru bicara kepolisian di Port Elizabeth, Brigadir Marinda Mills, menolak mengkonfirmasi nama Hilton, tapi ia mengatakan seorang yang sangat terkenal tengah disidang di pengadilan.

Orang ini tengah disidang di pengadilan. Kami tak bisa mengungkapkan informasi tentang orang ini hingga ia selesai menjalani persidangan. Saya di sini di pengadilan bersama individu tersebut, kami tengah menunggu persidangan dimulai, kata Mills.

Perwakilan Hilton, Dawn Miller, mengatakan ia tengah menunggu informasi yang lebih rinci dari pihak pengadilan sebelum memberi komentar.

Sebuah stasiun radio lokal di Johannesburg memberitakan Hilton ditangkap di luar stadion Nelson Mandela Bay seusai pertandingan perempat final antara Brasil dan Belanda.

Seorang petugas kepolisian, tanpa menyebut nama, mengatakan orang tersebut (Hilton) ditangkap karena kepemilikan ganja tanpa menjelaskan banyaknya.

Ia tertangkap memiliki sejumlah dagga, kata petugas tadi dengan menggunakan istilah lokal untuk ganja. Kami tak tahu berapa banyak. Ia orang top, hanya para polisi berpangkat tinggi yang mengurusnya, katanya.@Tempointeraktif

  • Lomba Gambar Sketsa Nabi, Kemenkominfo Surati Grup Facebook

    Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring menyatakan, pihaknya segera menyurati grup Facebook yang menyelenggarakan lomba menggambar kantun Nabi Muhammad. “Kita akan segera menyurati pengelola Facebook itu karena ini ada di luar negeri,” kata Tifatul dalam jumpa persnya di Jakarta,...
  • Lowongan Kerja PT Pharos Indonesia Terbaru Agustus 2013

    PT Pharos Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri farmasi di Indonesia. Perusahaan urutan nomor dua sebagai perusahaan farmasi terbesar dari segi produk dan penjualan per tahunnya. Sejak berdirinya tahun 1971 sampai sekarang Pharos Indonesia telah memiliki ribuan pelanggan...