Pendaftaran Kejaksaan September 2013


Pesinetron Nikita Willy langsung menggelar jumpa pers usai foto yang mirip dirinya dengan Diego Michiels tengah ‘bobo bareng’ beredar. Membantah foto tersebut, Nikita pun hanya tertawa menanggapinya.

“Pas aku buka, aku tertawa. Kayak ada orang iseng yang buat foto itu. Kalau mau ada pembuktian, ini foto yang ada di internet,” ungkapnya saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2012).

“Diego sama aku tertawa, tapi itu memang bukan aku sama Diego,” sambungnya menegaskan.

Meski merasa terganggu dengan hal tersebut, Nikita mengaku memaafkan orang yang telah memfitnahnya itu. “Aku merasa terganggu, tapi aku maafin orang yang fitnah aku,” tuturnya.

Dalam foto tersebut, keduanya tampak tidur bersama di atas kasur berwarna putih. Pria mirip Diego pun terlihat memeluk bagian dada wanita mirip Nikita dari belakang.

Keduanya terlihat begitu intim dan mesra. Namun lagi-lagi kedunya sepintas hanya terlihat mirip. Belum bisa dipastikan pasangan itu benar-benar Nikita dengan pesepakbola Timnas Garuda itu atau bukan.

  • Benarkah, Kabarnya Jackie Chan Tewas ?

    Kabar mengenai tewasnya aktor laga ternama Jackie Chan beredar luas. Namun ternyata kabar tersebut hoax alias bohong belaka, demikian dilansir situs 3news.co.nz, Selasa (29/3). Tak pelak, kabar ini sempat menjadi perbincangan hangat di situs microblogging Twitter. Setelah dikonfirmasi, aktor kelahiran...
  • Film HOP Rajai Box Office Tahun Ini

    Film keluarga HOP yang berkisah tentang kelinci remaja pecinta musik, melompat dan melejit ke peringkat 1 jajaran box office Amerika Utara dengan mengantungi US$38 juta dari penjualan tiket. Film tersebut, yang merupakan gabungan antara aksi hidup dan animasi serta menampilkan komedian Russell Brand...