Pendaftaran Kejaksaan September 2013


Pelatih Malaysia, Rajagobal menilai ada empat pemain Indonesia yang pantas diwaspadai timnya di final pertama Piala AFF 2010, Minggu, 26 Desember 2010.

Keempat pemain itu adalah Christian Gonzales, Irfan Bachdin, Firman Utina, dan Oktovianus Maniani. Mereka menurut Rajagobal punya potensi besar untuk membahayakan timnya.

“Christian Gonzales paling banyak cetak gol. Dia pemain yang berbahaya,” katanya dalam jumpa pers, Jumat, 24 Desember 2010.

“Firman juga kapten yang bagus. Sedangkan Irfan dan Okto punya kecepatan,” sambungnya.

Rajagobal mengaku dah menyiapkan strategi jitu lawan Indonesia. Namun dia enggan membeberkannya sebelum laga. “Mengenai strategi saya pikir-pikir dulu malam ini. Saya akan lihat siapa saja yang akan saya turunkkan,” katanya.

Wajar bila Rajagobal silau dengan keempat pemain tersebut. Pasalnya, masing-masing pemain telah mengoleksi gol meski dengan junlah yang berbeda-beda.

El Loco menjadi pemain yang sementara ini memegang koleksi gol terbanyak, yakni tiga gol. Satu gol bahkan bersarang di gawang Malaysia pada babak penyisihan Grup A, 1 Desember lalu.

Firman Utina juga meninggalkan satu gol di gawang Malaysia. Begitu juga dengan Irfan. Sedangkan Okto mencetak satu gol lawan Laos juga di penyisihan Grup A lalu.@Vivanews

  • Heboh, Perahu Kuno Ditemukan di Reruntuhan WTC [Full Foto]

    Para pekerja konstruksi menemukan sisa-sisa sebuah perahu raksasa di bekas reruntuhan menara kembar World Trade Center (WTC), Kota New York, Amerika Serikat, baru-baru ini. Usia perahu tersebut diperkirakan mencapai dua ratus tahun. Para arkeolog yang memeriksa situs tersebut mengatakan bahwa geladak...
  • Millatfacebook : Facebook Khusus Umat Islam Beredar di Pakistan

    Aksi pemblokiran terhadap Facebook oleh Pemerintah Pakistan mendorong para ahli IT untuk mengembangkan jejaring sosial dalam negeri. Setelah, muncul fan page ‘Everybody Draw Mohammed Day!, Pemerintah Pakistan langsung memblokir Facebook, karena hal itu dianggap melecehkan umat Muslim. Enam...