Pendaftaran Kejaksaan September 2013


Bercinta bukan hanya membuat mood seseorang lebih baik. Tapi juga satu kegiatan yang efektif untuk membakar kalori. Tapi tahukah Anda posisi bercinta yang paling banyak membakar kalori?

Menurut sebuah penelitian di Jerman, posisi vertikal saat bercinta atau berdiri adalah posisi yang paling banyak membakar kalori. Penelitian ini melibatkan 500 pasangan. Setiap pasangan diminta bercinta dalam posisi berdiri minimal satu kali sehari dalam dua minggu.

Hasilnya cukup mengejutkan, selama 14 hari tubuh perempuan yang melakukan posisi bercinta tersebut turun antara 3 sampai 5 kilogram. Nah, menariknya lagi, para perempuan ini sama sekali tidak mengurangi porsi makan mereka, mereka juga tidak melakukan olahraga tambahan.

Penelitian ini pun membuktikan, bercinta dengan posisi berdiri paling banyak menguras energi. Pasangan yang melakukan posisi ini bergerak lebih banyak dibandingkan dengan posisi lainnya, seperti, posisi misionaris, posisi yang membuat perempuan pasif.

Gambar Posisi Bercinta yang Bisa Cepat Menurunkan Berat Badan :

  • Pasha “Ungu” Dikabarkan Dekat dengan Dara “The Virgin” ?

    Dara The Virgin Gosip Hari ini adalah Vokalis The Virgin, Dara Rizki Ruhiana, atau biasa disapa Dara, menampik gosip bahwa dirinya sedang menjalin asmara dengan Pasha, vokalis Ungu. Padahal, menurut Dara, ia baru saja resmi berkenalan dengan Pasha di malam penghargaan musik yang digelar stasiun televisi...
  • Akhirnya, Ariel Divonis 3 Tahun 6 Bulan Penjara dan Denda 250 Juta

    Persidangan kasus video porno yang menjerat Nazriel Ilham atau Ariel Peterpan memasuki babak akhir. Hari ini, majelis hakim Pengadilan Negeri Jawa Barat membacakan vonisnya. Wajah Ariel nampak tegang ketika mendengarkan pertimbangan hakim.“Mengadili, menyatakan terdakwa Nazriel Irham terbukti sah...