Pendaftaran Lowongan Kerja Perwira Karir Polri 2014 Di Wilayah Aceh


Inilah sosok Irene Sophia Tupessy alias Reni yang selama ini sering disebut-sebut mirip dengan pemeran film Kill Bill dalam penyerangan RSPAD Gatot Subroto beberapa waktu yang lalu. Irene Sophia Tupessy alias Reni ditangkap oleh Polres Jakarta Pusat, Minggu (4/3/2012) pukul 14.10 WIB.

Bagaimanakah rupa perempuan yang berlaku bak aktris film ‘Kill Bill’ dalam penyerangan RSPAD Gatot Subroto? Misteri siapa perempuan ‘Kill Bill” itu terpecahkan hari ini. Perempuan kerap disapa Reni dan bernama lengkap Irene Sophia Tupessy ini telah ditangkap dan digelandang oleh Polres Jakarta Pusat.

Reni datang ke Mapolres Jakarta Pusat, Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat, Minggu (4/3/2012) pukul 14.10 WIB. Begitu datang, Reni digelandang oleh penyidik masuk ke ruang Kasat Reskrim Jakarta Pusat.

Perempuan itu datang dengan memakai kaos abu-abu setelah sebelumnya ditangkap oleh tim Satgassus Polres Jakarta Pusat yang dibentuk oleh Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol AR Yoyol, di Indramayu, Jawa Barat.

Reni berbadan gemuk dan berambut panjang agak berombak. Postur tubuhnya cukup tinggi dan berkulit sawo matang. Sosok Reni ini berbeda jauh dari sosok Uma Thurman yang berakting di film Kill Bill. Sempat disebut pula perempuan penyerang di RSPAD ini berpostur tinggi, langsing dan berambut pirang.

Reni diduga turut mengatur serangan dalam insiden berdarah di RSPAD pada 23 Februari lalu. Seperti laiknya dalam film laga yang dibintangi Uma Thurman itu, Reni bersama pelaku lain menyerang korbannya dengan parang.

Reni diduga adik dari Edward Tupessy alias Edo Kiting. Reni ditangkap bersama suaminya di Indramayu, Jawa Barat. Lokasi keberadaan Perempuan ini terungkap setelah penggerebekan yang dilakukan di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Seperti diketahui, Kamis (23/2) dinihari, sekitar 50 orang yang menumpang taksi dan mobil pribadi datang ke rumah duka RSPAD. Berbekal samurai dan parang mereka menyerang sekitar 10 orang yang sedang melayat mendiang Bobby Sahusilawan yang meninggal karena kanker. Sudah 7 tersangka ditetapkan dalam kasus ini.

  • PT Bank Internasional Indonesia Tbk Officer Development Program BII Maybank October 2013

    PT Bank Internasional Indonesia Tbk BII Maybank (commonly known as Bank BII) is one of the nations top 10 banks with total assets amounted to Rp121.33 trillion for the end of June 2013. BII Maybank provides a wide range of banking financial services to Retail, SME and Wholesale segments. As of June...
  • Pilih Mana Cinta atau Uang ?

    Uang adalah salah satu sumber pertengkaran dalam sebuah hubungan. Jika Anda dan pasangan memiliki kesulitan dalam bidang keuangan, janganlah menjadikan kesulitan tersebut sebagai alasan pertengkaran. Meski Anda benar-benar berada dalam keadaan sulit. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda coba,...