Pendaftaran Polisi Bintara 2014


Ustad Jefri al Buchori mengembuskan napasnya untuk kali terakhir Jumat (26/4/2013) dini hari tadi. Kepergian dai yang akrab disapa Uje ini meninggalkan sejuta kenangan indah di sisi keluarga, sahabat, serta muridnya. Dorce Gamalama sebagai sahabat Uje mengatakan sang ustad tidak pernah membatasi dirinya untuk bergaul dengan siapa pun, sekalipun tidak sepaham dengan Uje. Bunda Dorce begitu mengagumi sosok Uje yang juga pekerja keras dan ulet.

Ini Dia 4 sifat Ustadz Jefry al Buchori yang dapat dijadikan panutan:

1. Taat Beribadah
“Setiap muslim atau muslimah tentunya harus menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangan-Nya. Tidak ada istilah klise dalam dua hal tersebut. Uje adalah umat, pria, ayah, suami, dan anak yang taat beribadah. Insya Allah aku tahu sahabatku ini tidak pernah meninggalkan amalan salat, zakat, dan yang lainnya.”

2. Pekerja Keras nan Ulet
“Uje adalah pekerja keras yang begitu menekuni profesinya. Dia juga tidak malu berdagang apa saja, yang penting halal. Bagi Uje, harta yang berlimpah tidak ada artinya tanpa rida dari Allah. Kita tidak mencari banyak uang, tapi mencari keberkahan rezeki. Aku salut dengan sahabatku Ustad Jefri al Buchori.”

3. Dermawan
“Uje itu nggak riya, kalau memberikan bantuan kepada orang lain yang membutuhkan, dia nggak akan bilang ke siapa-siapa, hal itu nggak diiklanin sama dia. Uje benar-benar dermawan sejati yang aku kagumi. Dia juga suka kasih motor ke penyandang cacat biar bisa usaha dan mencari uang.”

4. Pemaaf dan Penyabar
“Bunda nggak pernah melihat Uje marah. Yang ada, almarhum selalu istighar dan bertasbih. Bunda yakin banget kalau kita punya salah sama Uje, tanpa minta maaf pun dia sudah memaafkan kita. Apalagi Uje kan orangnya sabar banget. Ya Allah berikanlah tempat yang terbaik bagi sahabatku ini.”

  • Lowongan Kerja PT Asuransi Multi Artha Guna Tbk Terbaru Agustus 2013

    Lowongan Kerja PT Asuransi Multi Artha Guna Tbk Terbaru Agustus 2013 – Asuransi MAG atau Asuransi Multi Artha Guna Tbk adalah sebuah perusahaan asuransi umum yang lingkup usahanya pada asuransi kerugian. Perusahaan yang awalnya berdiri di kota metropolitan Jakarta ini sekarang telah memiliki...
  • Inilah Alasan Kapolri Menghilang Pekan Lalu !

    Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Bambang Hendarso Danuri, sempat menghilang ketika serah terima jabatan perwira tinggi Polri. Apa alasan Kapolri? “Ini suatu yang memang di luar kemampuan manusia,” kata Bambang Hendarso, dalam sambutan Serah Terima Jabatan di gedung...