Pendaftaran Polisi Dan Polisi Wanita 2014 Sulawesi Selatan


Hakim Agung Hatta Ali akhirnya terpilih menjadi Ketua Mahkamah Agung (MA) menggantikan Harifin Andi Tumpa.

Hatta Ali memperoleh 28 suara, diikuti Ahmad Kamil 15 suara. Sedangkan Abdul Kadir Mappong memperoleh empat suara, Paulus L Tulung satu suara, M Saleh tiga suara, dan tiga suara tidak sah.

Pemilihan dipimpin Ketua MA Harifin Andi Tumpa pagi ini, Rabu (8/2/2012). Ketua MA yang baru akan menggantikan Harifin Tumpa yang akan pensiun pada 1 Maret 2012.

“Jumlah hakim agung 54 orang dan semua hadir dalam pemilihan ketua MA,” kata Harifin, saat membuka rapat paripurna khusus pemilihan ketua MA di Jakarta.

Harifin juga menyampaikan bahwa pemilihan dilakukan secara terbuka untuk umum. “Saya berharap Ketua MA yang baru nanti bisa bersama saudara sekalian untuk menuju peradilan yang agung,” katanya.

Sumber : Kompas.com , Detiknews.com , Tempo.co.cc

  • Ini Dia Tim Yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions 2011-2012

    Babak penyisihan fase grup Liga Champions Eropa 2011-2012 sudah berakhir dini hari tadi. Sebanyak 8 tim bersatus juara grup dan 8 tim runner up dari masing-masing grup memastikan lolos ke babak 16 besar untuk selanjutnya mengarungi pertandingan-pertandingan guna mencari tempat di final yang akan dilangsungkan...
  • Lowongan Kerja PT Bank Panin Syariah Sebagai Teller dan CS Terbaru Oktober 2013

    Bank Panin Syariah adalah unit usaha dari Group Paninn bersama dengan perusahaan lain seperti Panin life, Panin Securitas maupun Panin insurance. Unit syariah panin bank ini memang berbeda dengan lembaga syariah lain yang mana hanya melayani masyarakat menengah dan UMKM, KCU PT Panin Bank Syariah ini...