Pendaftaran Polri Tamtama 2014


Menyambut Hari Kartini, SD Al-Azhar, Syifa Budi, di Sidosermo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (20/4), menggelar acara khusus. Selain mengenakan aneka busana daerah, para guru dan siswa juga menggelar peringatan hari lahir pahlawan emansipasi wanita asal Jepara itu, dalam balutan nuansa Jawa.

Sementara nun jauh di Desa Skipi, Lampung Utara, Hari Kartini tak terpikirkan oleh perempuan warga desa tersebut. Mereka sibuk dengan aktivitas keseharian mencari dan memecah batu demi menopang kehidupan keluarga masing-masing.

Kemiskinan telah memaksa Syaodah dan rekan sedesanya tidak dapat mengenyam pendidikan sebagaimana yang diperjuangkan Kartini. Karenanya ia kini hanya bisa bekerja sebagai pemecah batu yang hasilnya untuk menambah penghasilan meski diakuinya tak seberapa.

Meski sederhana bagi keluarga mereka adalah pejuang tangguh yang tak kenal menyerah. Ia pun berkeinginan membekali keenam anaknya dengan pendidikan yang layak, sebuah cita-cita yang terasa begitu sulit diwujudkannya dengan kondisi pereekonomian keluarga yang pas-pasan.

  • Sultan Ageng Tirtayasa University S1, S2 Civil Servants CPNS UNTIRTA October 2013

    Universitas Sultan Ageng Tirtayasa UNTIRTA or Sultan Ageng Tirtayasa University is a reputable state university in Banten province. The University was formed in 1981 as a private university under the name of School of Law (Indonesian : Sekolah Tinggi Ilmu Hukum STIH). In 1984, Universitas Sultan...
  • Top 10 Gaya Variasi ML Paling Hot yang Digemari Perempuan

    Hubungan seks monoton? Mungkin itu disebabkan karena gaya ML Anda yang selalu itu-itu saja. Variasi dalam bercinta memang `mutlak` harus ada jika menginginkan kehidupan bercinta Anda lebih bergairah dan penuh keintiman. Coba 10 gaya baru yang menjanjikan sensasi ini. Anda dan pasangan pasti akan ketagihan,...