Pendaftaran Poltekes Lampung 2014


Bank Syariah Mandiri

Lowongan Kerja Terbaru 2013 Bank Syariah Mandiri Jawa Tengah – Bank Syariah adalah lembaga keuangan yang dalam proses kegiatannya menggunakan prinsip-prinsip hukum Islam atau Syariah Islam. Dalam perusahaan perbankan syariah proses pelemparan dana atau Landing sering disebut dengan pembiayaan yang terbagi menjadi beberapa macam tergantung pada penggunaannya, misalnya dengan akad Mudharabah, Musyarakah dan Rahn atau sistem gadai. Bank Syariah Mandiri yang bernaung di bawah Bank Mandiri juga menggunakan sistem akad seperti itu, proses pengumpulan dana atau Funding maupun proses Landing berdasarkan kaidah hukum Islam dengan tujuan dana yang diterima bisa barokah dan berkah dari sang Ilahi.

Bank Mandiri Syariah tidak menggunakan bunga dalam kegiatannya, karena itu dinilai merupakan Riba, namun dalam hal ini perbankan menggunakan sistem bagi hasil. Bagi hasil di berikan baik pada pembiayaan maupun simpanan berjangka (deposito) dengan persentase yang telah disepakati oleh perusahaan. PT Bank Syariah Mandiri Jateng 2013 kembali membutuhkan tenaga kerja dengan syarat-syarat sebagai berikut:

  • Pelaksana Marketing Mikro (PMM)
  • Back Office (BO)
  • Sales Assistant (SA)

Persyaratan:

  1. Pria usia maks 30 tahun
  2. Lulusan D3/S1 universitas negeri/swasta
  3. Memiliki relasi yang luas
  4. Bersedia bekerja dengan target
  5. Dapat bekerja mandiri dan team
  6. Mampu mengoperasionalkan komputer
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Berpenampilan menarik
  9. Belum menikah

Anda yang tertarik bekerja di dunia perbankan khususnya dengan Lowongan Kerja Bank syariah mandiri, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotokopi ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

Bagian Sumber Daya Insani
PT Bank Syariah Mandiri KCP Majenang
Jln Diponegoro No. 60
Sindangsari, Majenang, Cilacap,Jawa Tengah
Kode pos 53257
Telp. (0280) 623095.
Informasi lanjut silahkan download disini

  • Melihat Keindahan Kota Dubai dari Puncak Tower Burj Dubai

  • Berita Imanda Amalia Itu Hoax ?

    Imanda Amalia, 24 tahun, mendadak menjadi populer. Ini lantaran namanya disebut sebagai korban tewas dalam peristiwa berdarah di Mesir. Beberapa media televisi telah mewawancarainya, termasuk media Mesir. Tapi untuk media Mesir karena pakai bahasa Arab jadi terputus, kata Imanda kepada Tempo, Jumat...