Pendaftaran Poltekes Lampung 2014


Bintang film ‘Cinta Silver’ Luna Maya akan berulang tahun yang ke-27, pada 26 Agustus mendatang. Jelang ulang tahunnya, Luna pun melakukan buka puasa bersama anak yatim-piatu.

“Bukan karena ulang tahun, itu sudah jadi kegiatan rutin,” jelas manajer Luna, Vitalia Ramona, saat dihubungi detikhot melalui telepon Selasa (24/8/2010).

Buka puasa bersama anak yatim-piatu dilakukan Luna dan para fansnya, Lunatic, di Panti Asuhan Al-Muawanah, Depok, Jawa Barat, Minggu (22/8/2010). Berada di tengah-tengah anak yatim-piatu dan fans setianya, kekasih Ariel itu pun tampak sumringah.

“Sudah dilakukan (Luna) sejak dua tahun lalu. Sekarang sudah jalan yang ketiga tahun,” jelas Vitalia lagi.

Untuk ulang tahunnya, 26 Agustus mendatang, Vitalia belum mengetahui apakah Luna akan membuat acara serupa. Namun pastinya untuk acara pesta, mantan presenter ‘Dahsyat’ itu sepertinya tidak akan mengadakannya.

  • Ahmad Dhani tak pernah lepas dari sosok sensasi. Mantan suami Maia Estianty itu mengaku dirinya dan Mulan Jameela telah menikah siri. Sensasi Dhani pun dimulai lagi. Dalam sebuah acara di Lubuklinggau, pentolan Band Dewa itu akhirnya membenarkan pernikahan sirinya dengan mantan anggota ‘Ratu’...
  • Heboh Kebijakan Baru, Semua Lokalisasi di Surabaya bakal Ditutup !

    Anggota DPRD Surabaya dari PDS, Dra Sudarwati Rorong MM, mengakui adanya rencana pemerintah kota untuk menutup semua lokalisasi di Surabaya. “Itu masih sebatas wacana, karena menutup lokalisasi itu tidak semudah membalik telapak tangan dalam kurun 1-2 tahun,” katanya saat reses di kompleks...