Pendaftaran Polwan 2014 Daerah Bekasi


Selama ini Syahrini tidak mau mengungkapkan jati diri kekasihnya. Bahkan, sempat beredar kabar sosok yang dikatakannya bernama Bubu asal Malaysia itu fiktif.

Kini, Syahrini pun membuktikannya. Ia menunjukkan kekasihnya itu dihadapan para wartawan dalam pernikahan adiknya Aisyahrani yang digelar di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2012).

Pelantun ‘Kau yang Memilih Aku’ itu nampak menanti kekasihnya yang datang terlambat di depan jalan. Tak lama berselang, pria yang ditunggu-tunggu itu pun muncul.

Sosok Bubu itu datang dengan mengenakan kemeja biru, dibalut jas hitam dan celana panjang berwarna senada. Syahrini pun terlihat tersenyum sumringah menyambutnya.

Namun sayangnya, baik Syahrini maupun Bubu enggan diwawancarai para awak media. Keduanya langsung pergi menghindar dengan kawalan belasan pria berbadan tegap.

  • Ini Dia Tanda-Tanda Seseorang Sedang Jatuh Cinta !

    ANDA bisa membaca bahasa tubuh seseorang yang sedang jatuh cinta kepada Anda. Seorang ahli perilaku, asal Inggris, Dr. Pam Spurr membantu menguraikan Sinyal Jatuh Cinta yang harus Anda perhatikan pada calon kekasih.Berikut lima tandanya, seperti dikutip dari The Sun:1. Matanya menatap mata Anda cukup...
  • Foto Mahasiswa Bogor Bugil dengan Email clara.supit@yahoo.com Beredar !

    Blog Berita Indonesia – Email clara.supit@yahoo.com banyak di cari pada google saat ini, karena dihebohkan beredarnya foto bugil clara mahasiswa kota bogor itu di dunia maya. Inilah berita selengkapnya… Seorang mahasiswi universitas swasta di Bogor, Clara Adelin Supit alias Devi (23) nekad...