Pendaftaran Polwan 2014 Daerah Bekasi


Apa yang suami inginkan dari istrinya? Banyak wanita pasti sudah berusaha menjawab pertanyaan itu selama bertahun-tahun, tapi belum juga menemukan jawabannya.

Jangan khawatir, Anda bisa mendapatkan jawabannya dari penjabaran Maria Susanti, psikolog perkawinan, mengenai apa saja yang diinginkan suami dari istri!
1. Suami ingin didengarkan
Saran: Semua orang pada prinsipnya butuh untuk didengarkan dan dihormati, karena itu bagian dari eksistensi. Definisi menghargai ini perlu disepakati, apa yang istri anggap menghargai malah membuat suami merasa dilecehkan.

2.Suami ingin istri yang tidak mudah marah
Saran: Ketika kita merasa tidak aman, akan muncul sifat yang agresif. Suami sadar kalau ia salah, dan ketika istri menyerang, perasaan marah istri akan dilawan dengan agresif lagi. Yang perlu dilakukan sekarang adalah saling melatih diri untuk tidak menampilkan reaksi yang emosional.

3. Suami ingin istri yang percaya diri dengan tubuhnya
Saran: Anda merasa terancam suami akan berpaling jika bentuk tubuh tidak sesuai dengan penampilan model-model di majalah? Perlu Anda tau, sebetulnya masalah ada pada kepercayaan istri terhadap suami, bukan pada bentuk tubuh si istri. Nah, ini harus disampaikan hal-hal apa yang bisa membuat istri percaya pada suami.

4. Suami senang istri yang punya aktivitas
Saran: Kalau sudah memutuskan untuk hidup bersama, bukan berarti Anda mendedikasi seluruh waktu Anda untuknya. Anda perlu punya aktivitas untuk diri Anda sendiri. Jika tidak bekerja, Anda bisa menciptakan aktivitas yang Anda sukai. Dengan begitu, perkawinan Anda berdua bisa lebih berwarna.

5. Suami tidak suka istri yang terlalu curigaan

Saran: Jika memang Anda memiliki kecurigaan dengan tingkah laku suami, sebaiknya langsung ungkapkan padanya. Berikan juga alasan yang masuk akal. Sehingga suami tahu apa yang menjadi penyebab Anda curiga.

  • Lowongan Kerja 2013 PT Pos Indonesia

    Lowongan Kerja 2013 PT Pos Indonesia – PT Pos Indonesia (Persero) adalah sebuah perusahaan BUMN yang didirikan pada tanggal 26 Agustus 1746 dengan tujuan sebagai alat komunikasi kepada relasi atau kerabat yang lokasi tempat tinggalnya jauh. PT Pos Indonesia sekarang dituntut untuk mempersiapkan...
  • Benarkah Isu, Miyabi Meninggal Dunia Karena HIV/AIDS ?

    Maria Ozawa alias Miyabi bintang film porno asal Jepang Maria Ozawa atau yang lebih akrab di telinga dengan nama Miyabi dikabarkan meninggal dunia karena HIV/AIDS. Akun jejaring sosial seperti Twitter, Foursquare dan Facebook semakin santer mengabarkan berita tersebut sejak semalam. Tentu saja hal ini...