Pendaftaran Polwan 2014


Ibu model cantik Manohara Odelia Pinot (Mano) menuduh putra Raja Kelantan, Tengku Muhammad Fahkry, menculik putrinya saat berada di bandara di Jeddah, Arab Saudi. Namun, pihak istana mengatakan Daisy Fajarina, ibu Mano, cuma salah paham.

“Pemandu di Jeddah tidak tahu. Dia bawa Daisy ke tempat (pesawat) jet juga. Itu yang jadi masalah sedikit. Apabila jet sudah ditutup, tidak boleh dibuka lagi,” kata sahabat dekat pasangan Fakhry-Manohara Odelia Pinot (Mano), Moh Soberi Shafii seperti dikutip dari www.malaysiakini.com, Selasa (28/4/2009).

“Jadi tertinggalah beliau (Daisy). Itu saja. Itu yang beliau katakan diculik itu,” kata dia.

Menurut Soberi, pada saat di bandara Jedaah untuk pulang dari Umroh itu, Daisy memang diminta naik penerbangan lain, bukan jet pribadi yang ditumpangi Fakhry dan istrinya.

“Agen perjalanan lupa bilang kepada sopir mobil. Selepas dari hotel, kita ke jet, dan beliau (Daisy) ke (penerbangan) komersial,” kata Soberi menjelaskan peristiwa yang terjadi pada Februari 2009 lalu itu.

Soberi mengaku, dirinya satu jet bersama Fakhry dan Mano pulang ke Kelantan. Di dalam pesawat itu juga ada seorang pengawal pasangan tersebut.

“Di dalam jet, Manohara menenelepon memberitahu ibunya bahwa mau balik ke Kelantan dan ibu (pulang) ke Jakarta,” pungkasnya.

  • Tips Cara Menghindari Penyakit Kaki Gajah

    Kaki gajah adalah penyakit akibat larva cacing filaria yang ditularkan oleh nyamuk, baik itu nyamuk rumah, got, hutan atau rawa. Cari tahu cara menghindarinya karena kalau sudah kena dan kaki terlanjur bengkak seperti gajah sulit untuk kembali normal dan menanggung derita seumur hidup. “Penyakit...
  • 10 Bursa Transfer Pemain Termahal Saat Ini !

    Bursa transfer pemain sepak bola dunia 2010/2011 sudah mulai diberitakan oleh beberapa media baik cetak maupun online. Perburuan pemain saat ini digencarkan oleh masing-masing klub demi menjaga reputasi klub mereka di mata pendukungnya. Bahkan dengan harga transfer pemain termahal pun dibeli oleh klub-klub...