Pendaftaran Polwan D Sumbar 2014 2015


Apakah Anda masih percaya, di zaman seperti sekarang ini ada negara paling aman di dunia Ternyata ada.

Seorang pengusaha sukses asal Sydney Australia, Steve Killelea, yang mempunyai hobi jalan-jalan ke seluruh dunia telah membuktikannya. Steve telah melakukan perjalanan ke lebih dari 85 negara di seluruh dunia. Dari pengalaman pribadinya itulah, Steve berani mengambil kesimpulan bahwa ada negara yang amat kecil tingkat kriminalitasnya, dan penduduknya pun tidak banyak. Dalam kondisi seperti itulah ketenteraman dan kedamaian penduduknya terjamin.

Pengalaman Steve itu persis seperti hasil survei dari Global Peace Index, yang menempatkan Selandia Baru di urutan pertama, Islandia di urutan kedua, dan Austria pada urutan ketiga.

Selandia Baru meraih gelar negara paling aman di dunia. Penduduknya hanya sekitar 4 juta jiwa. Lebih dari 80 persen tinggal di kota. Selandia Baru berada di Lautan Pasifik bertetangga dengan Australia. Tingkat kriminalitas di Negeri Kiwi ini hanya 5 persen dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Islandia juga merupakan negara paling aman di dunia. Tahun lalu menurut hasil survei Global Peace Index, negara ini menempati urutan pertama dalam daftar negara teraman di dunia. Tingkat kejahatan yang menyebabkan kematian nyaris tak ada.

Sementara itu negara Austria, seperti diberitakan The World Most, menempati urutan negara teraman ketiga di dunia. Dengan jumlah penduduk yang hanya 6 juta jiwa, tingkat kriminalitas di negara ini sangat minim. Austria yang juga memiliki alam sangat eksotis menyimpan banyak sekali bangunan bersejarah.

Kalau Anda ingin hidup nyaman dan aman, barangkali tidak ada salahnya memilih ketiga negara ini untuk sekadar mencicipi hidup tenang, aman, dan nyaman.

sumber : liputan6.com

  • Video Mesum Fatma Trans TV Gemparkan Dunia Maya

    Video porno Fatma Trans Tv yang beredar di Internet diduga pernah beredar pada tahun 2008. Saat ini untuk pencarian link download video tersebut membanjiri keywords di google.co.id. Inilah berita selengkapnya tentang video Fatma Trans TV : Stasiun TRANS TV melapor ke Mabes Polri terkait beredarnya video...
  • PT Bahana Securities S1 Fresh Graduated Management Trainee Bahana Group October 2013

    PT Bahana Securities Bahana Securities is a state securities company in Indonesia and is 100% owned by PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero). Bahana Securities was founded in 1993 and performing business in financial securities services, including investment banking, securities brokerage services,...