Pendaftaran Polwan Di Sumatera Utara 2014 2015


Hot gosip selebritis dunia saat ini sedang santernya rumor artis Kim Kardashian lagi hamil, benarkah ?. Sosialita Kim Kardashian digosipkan sedang berbadan dua. Aktris yang mengawali karirnya di serial TV ‘Beyond the Break’ itu kepergok tengah membeli alat tes kehamilan.

Seperti dilansir majalah Americas Life & Style, Kim terlihat sedang membeli alat tes kehamilan ditemani ibundanya, Kris Jenner, pada 12 September lalu. Perempuan yang lahir pada 21 oktober 1980 itu kepergok membeli alat tersebut di sebuah toko obat di London pada pukul 03.00 dini hari waktu setempat.

Seorang saksi mata mengaku ia menyaksikan Kim membeli sekaligus tiga buah alat tes kehamilan. Bahkan untuk meyakinkan dirinya, saksi mata itu sampai harus mendekati Kim beberapa kali.

Seorang pelayan toko juga membenarkan kalau artis yang pernah merilis video seksnya bersama penyanyi R&B Ray J itu mampir ke tokonya untuk membeli alat tes kehamilan.

“Kim yang biasanya tampil dengan dress ketat yang selalu jadi ciri khasnya, datang dengan penampilan berbeda. Ia terlihat memakai baju atasan yang sedikit longgar,” ujar sang pelayan toko.

Sebelumnya, bintang reality show ‘Keeping Up with the Kardashians’ itu pernah mengungkapkan kalau dirinya ingin menjadi seorang ibu saat usianya menginjak 30 tahun.

“Saya mempunyai angan-angan untuk menikah dan paling tidak mempunyai satu orang anak saat umur 30. Keluarga adalah hal terpenting dalam hidup. Tidak pernah terbayang dalam benak saya jika mempunyai anak tanpa menikah, tapi kamu tidak pernah tahu,” ungkap Kim beberapa waktu yang lalu.@Detikhot

  • Tips Cara Mudah Menikmati Hidup Sehat dan Bahagia

    Terkadang seseorang butuh bantuan orang lain agar bisa menikmati hidupnya. Meski begitu ada hal-hal tertentu yang bisa dilakukan untuk membantu dirinya agar bisa hidup sehat dan bahagia. Jika seseorang bisa menikmati hidup maka tak hanya bahagia yang dirasakan tapi ia juga memiliki tubuh yang sehat,...
  • Pembantaian Tragis Penonton Film Batman di Century Aurora 16

    Kejadian tragis terjadi di pemutaran film batman, menyebabkan sedikitnya 14 orang tewas. Selain itu 50 orang lainnya terluka dalam tragedi tengah malam di Century Aurora 16 itu. Seorang korban luka termasuk bayi berusia 3 bulan. Chicago Tribune, mewartakan, Jumat (20/7), seorang pria bertopeng melepaskan...