Pendaftaran Polwan Tahun 2014


Kepolisian Daerah Bali menetapkan paranormal Ki Joko Bodo sebagai tersangka dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Peristiwa kekerasan itu terjadi ketika ia bertengkar dengan istrinya, Ni Kadek Leli Mariati, di dalam mobil saat di Bali.

Kepala Subbidang Penerangan Masyarakat Polda Bali Ajun Komisaris Besar Sri Harmiti, Senin (25/4/2011) di Denpasar, mengatakan, tersangka mengaku melakukan kekerasan yang menyebabkan luka ringan di badan istrinya.

Saat itu istrinya mencakar Ki Joko Bodo. Namun, Sri Harmiti menolak menjelaskan luka tersebut. Meski berstatus tersangka, polisi tak menahan Ki Joko Bodo. Alasannya, tersangka kooperatif dengan datang ke polisi sebelum mendapat surat panggilan.

Seperti diberitakan, Ki Joko Bodo yang bernama asli Agus Yulianto dilaporkan oleh istri keempatnya, Ni Kadek Leli Mariati (27), ke Markas Polda Bali dengan tuduhan KDRT. Mariati melaporkan tindakan penganiayaan suaminya tersebut karena mengakibatkan luka robek di kedua pipinya.

  • Jokowi Dilaporkan Terkait Dana Pendidikan ke KPK

    Wali Kota Surakarta Joko Widodo (Jokowi) dilaporkan ke Komisi Pemberantasan KPK terkait dugaan korupsi Bantuan Pendidikan Masyarakat Kota Surakarta (BPMKS) tahun anggaran 2010. “Saudara Wali Kota telah dilaporkan oleh bagian komputer mengenai duplikasi data BPMKS tapi beliau membiarkan dan tidak...
  • Tips Berhenti Merokok : Bahaya Merokok dapat Mengganggu Kesehatan !

    Anda mencoba untuk berhenti merokok? Cobalah bekerja di dalam ruangan yang tidak memperbolehkan Anda merokok. Cara ini telah diuji penelitian tim dari Cologne Smoking Study (CSS), Jerman, dan cukup berhasil mengurangi kecanduan perokok pada nikotin. Peneliti menggunakan penilaian dan tes validasi internasional...