Pendaftaran Polwan Tahun 20142015


Prediksi Bola Belanda vs Uruguay dan mengenai ramalan kans pemenang pertandingan dengan kartu tarot Uruguay vs Belanda sebagai berikut :

Uruguay akan bertemu dengan Belanda pada pertandingan semifinal Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Uruguay maju ke semifinal setelah menundukkan Ghana dalam drama adu penalti. Sedangkan Belanda menyingkirkan favorit juara Brasil.

Laga Uruguay melawan Belanda akan berlangsung di Green Point Stadium, Cape Town, pada 6 Juli sekitar pukul 01.30 dinihari WIB. Uruguay kini menempati peringkat 16 dunia. Sedangkan tim Oranye jauh di atasnya, peringkat 4 dunia.

Dalam laga nanti, Uruguay diperkirakan menerapkan sistem 4-3-3. Sedangkan Belanda 4-5-1. Belanda terbilang komplit dari formasi kekuatan. Di depan, tim Oranye yang diarsiteki Bert van Marwijk memiliki Robin van Persie, Eljero Elia, Arjen Robben, dan Wesley Sneijder, gelandang yang juga acapkali membantu serangan.

Belanda juga memiliki pemain bertahan kuat, Gregory van der Wiel dan pemain tengah Nigel de Jong. Namun keduanya akan absen karena dihukum. Khalid Boulahrouz dan Demy de Zeeuw kemungkinan akan turun lapangan.

Sementara itu, Uruguay dipastikan tidak akan diperkuat pemain tengah kreatif Nicolas Lodeiro, yang mengalami cedera patah tulang kaki, serta pemain yang lagi dihukum Luis Suarez dan pemain bertahan Jorge Fucile.

Tim Amerika Selatan itu akan diperkuat pemain bertahan Diego Godin setelah pemain itu sembuh dari nyeri paha. Sedangkan kapten Diego Lugano dikhawatirkan tidak dapat tampil karena cedera kaki. Di depan praktis Uruguay mengandalkan pemain veteran, Diego Forlan.

Sampai saat ini, Belanda masih unggul atas Uruguay dalam beberapa pertemuan. Terakhir di Hanover, Belanda unggul 2-0.

Ramalan Kartu Tarot

Bagaimana kans Uruguay terhadap Belanda yang mampu menaklukan Brasil 2-1. Ramalan ahli tarot Ezra Moya, pertandingan itu merupakan pertarungan fisik dan strategi. Berikut penafsiran kartu-kartu tarot yang keluar untuk kedua tim.

Kartu Uruguay : The Emperor 5 of Wands 4 of Cups

Tim Uruguay akan tampil dengan lebih rasional menghadapi pertandingan melawan Belanda di semifinal Piala Dunia 2010. Segala upaya akan dimaksimalkan untuk meraih kemenangan, karena dalam pertandingan kali ini akan ada persaingan fisik yang keras untuk memperoleh kemenangan.

Hal seperti apa yang terbaca dalam kartu Five of Wands. Perasaan yang ingin kembali ke puncak kebahagiaan seperti yang pernah di alami di masa lalu sebagaimana yang terbaca dalam kartu Four of Cups, membuat para pemain Uruguay merasa lebih bersemangat menghadapi semifinal ini.

Kartu Belanda : The Empress Ace of Wands 4 of Swords

Ada potensi untuk menghasilkan hal-hal nyata yang berlimpah-limpah yang akan didapatkan oleh Tim Belanda dalam pertandingan kali ini. Meskipun sebagai kuda hitam di Piala Dunia kali ini, Uruguay bukanlah tim yang bisa diremehkan. The Oranje, julukan Tim Belanda benar-benar memperhatikan itu.

Kartu Ace of Wands yang berarti sumber kekuatan untuk melaksanakan suatu rencana (strategi) yang telah di buat. Akan membuat Tim Belanda bisa mengatasi perlawanan Uruguay dengan semaksimal mungkin.

Selain itu, seperti yang terbaca dalam kartu Four of Swords, para pemain Belanda akan bermain lebih lepas agar permainan mereka bisa berjalan sesuai dengan apa yang diinstruksikan oleh pelatih. Belanda akan lebih mendominasi jalannya pertandingan. meskipun Uruguay akan memberikan perlawanan yang sangat maksimal

Prediksi
Uruguay vs Belanda

Castrol World Cup Match Predictor memperkirakan kemungkinan Belanda memenangkan laga 65 persen. Uruguay yakin seisi stadion di Cape Town akan menjadi musuhnya. Mereka harus berjuang keras mengalahkan Belanda dengan cara meyakinkan.

  • Inilah Delapan Penjelasan Psikologis Timbulnya Sinyal Asmara

    LIRIKAN mata tidak cukup untuk menjelaskan bagaimana Anda dan seseorang lawan jenis punya daya tarik menarik. Jika lirikan mata turun ke hati, bagaimana cara mengetahui apakah perasaan tersebut tidak bertepuk sebelah tangan? Atau, pertanyaan klise yang sering diajukan banyak pasangan yang telah lama...
  • Hasil Drawing Perempatfinal Liga Champions 2011

    UEFA selesai melakukan drawing untuk perempatfinal Liga Champions. Raksasa Inggris Manchester United bertemu Chelsea, mengulang final 2008. Undian pertama mempertemukan raksasa Spanyol Real Madrid dengan tim debutan Inggris Tottenham Hotspur. Keinginan Rafael van der Vaart untuk tidak bertemu barcelona...