Pendaftaran Polwan


DUO penulis, Dan dan Jennifer melakukan penelitian dengan satu pertanyaan besar, Sex toys apa yang paling populer sepanjang 2009?. Keduanya menghimpun lima sex toys terpopuler yang siap memberikan sensasi hebat.

Ki Guno Asmoro dalam bukunya “Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern” memaparkan arti sex toys, yakni benda-benda atau alat-alat yang digunakan untuk membantu mendapatkan kenikmatan seksual dan mencapai puncak kenikmatan seksual (orgasme). Melalui alat bantu seksual (sex toys) inilah perempuan mudah mendapatkan orgasmenya dibandingkan cara-cara lainnya.

Memang, setiap orang punya sex toys favoritnya masing-masing, tapi apa yang paling banyak disukai sebagian orang? Berikut jawabannya, seperti di lansir dari Ask Dan&Jennifer.


Rotating G-Spot Rabbit Vibrator

Sex toys paling digemari adalah Rotating G-Spot Rabbit Vibrator. Vibrator ini bernilai luar biasa bagi mereka yang belum pernah menggunakan rabbit vibrator sebelumnya. Sex toys ini juga dibuat dalam beberapa jenis untuk memuaskan pengguna vibrator, bahkan yang sudah mahir sekalipun.

Dalam cara kerjanya, Rotating G-Spot Rabbit Vibrator bergerak berputar sehingga sangat sempurna memberikan kepuasan pada sudut-sudut G-spot, dan menarik telinga-telinga kelinci untuk rangsangan klitoral yang nakal.

Sex toys ini sangat baik dan jadi terpopuler di kalangan wanita yang ingin merasakan berbagai tipe kesenangan ganda pada saat bersamaan. Jangan batasi diri Anda untuk menggunakannya sendiri! Gunakan bersama pasangan untuk menunjukkan padanya bagaimana Anda senang dipuaskan.

Adam And Eves Clitoral Kisser

Clitoral Kisser bisa jadi terlihat sedikit aneh pada awalnya, tapi hisapan klitoral sempurna yang diberikan, membuatnya sex toys “kejam” sekaligus menyenangkan. Sex toys ini sangat bagus digunakan baik untuk masturbasi sendiri maupun bersama pasangan. Sex toys berbahan silikon lembut ini mampu memberikan sensasi gelombang kesenangan pada area klitoris.

Eves Slim Pink Pleaser Vibrator

Slim Pink Pleaser Vibrator adalah vibrator yang sempurna untuk para pengguna pemula. Sex toys ini punya ukuran pas untuk memberikan rangsangan luar biasa pada Miss V dan klitoral.

G-Gasm Delight G-Spot Vibrator

G-Gasm Delight G-Spot Vibrator punya bentuk yang tipis dan didesain secara spesifik untuk rangsangan G-spot. Tapi, tak menutup kemungkinan Anda bisa menikmati ransangan rangsangan klitoral dengan alat ini.

G-Gasm Delight G-Spot Vibrator bisa digunakan oleh mereka yang baru berkenalan dengan sex toys, termasuk pasangan Anda saat harus menemukan area G-spotnya yang sulit ditangkap.

Super Head Honcho Masturbator

Super Head Honcho Masturbator adalah sex toys untuk pria. Sex toys ini berwarna pink dengan tekstur yang lembut, dan terbuat dari silikon. Sex toys ini digunakan di atas Mr P untuk memberikan sensasi super pada pria saat masturbasi. Jangan khawatir, sex toys ini juga bisa digunakan bersama pasangan.

Super Head Honcho Masturbator punya beberapa hisapan untuk sensasi yang sungguh-sungguh luar biasa, juga bagian ke dalam-ke luar agar mudah dibersihkan dengan sabun dan air.

  • Vacancy: IC/UNDP/DGPRU/161/2013 Communication Specialist

    URGENTLY REQUIRED IC/UNDP/DGPRU/161/2013 Communication SpecialistPeriod of assignment/services (if applicable): November 2013 February 2014Proposal should be submitted at the following address UNDP; Menara Tahmrin 8th Fl Jl MH Thamrin Kav. 3 Jakarta or by email to hilda.eveline@undp.org; chandra.manalu@undp.org;...
  • Ini Dia Penyebab Cerainya Deddy Cobuzier dengan Kalina

    Mengarungi bahtera rumah tangga bukanlah suatu hal yang mudah. Banyak sekali ego yang harus dipatahkan demi keutuhan rumah tangga. Deddy Cobuzier mengakui tingginya idealismenya sebagai seorang suami dan kepala rumah tangga. “Saya punya idealisme yang tinggi, mungkin tidak semua orang cocok dengan...