Pendaftaran Polwan


Yu Wenxia dari Cina memenangkan titel Miss World 2012 hari sabtu lalu di perhelatan yang diadakan di gurun Gobi, Cina.

Penonton yang mayoritas berkebangsaan Cina langsung berseru bahagia saat mendengar bahwa kontestan yang berasal dari negara mereka memenangkan mahkota utama dalam acara tersebut.

“Saya merasa sangat beruntung karena banyak orang yang membantu saya, oleh karena itu saya berharap di masa yang akan datang saya dapat membantu lebih banyak anak kecil agar mereka juga dapat merasa beruntung,” ucap Yu, tidak lama setelah acara selesai.

Miss World 2011, Ivian Sarcos dari Venezuela menyerahkan mahkotanya kepada Yu Wenxia di stadium Dongsheng yang terletak di kota Ordos.

Terdapat 116 kontestan yang mengikuti kontes ini – angka tertinggi dalam rekor Miss Wold — dan acara ini ditonton oleh sekitar satu juta penonton dari seluruh dunia melalui televisi.

Ordos terletak 700 kilometer dari pantai terdekat, bisa dibilang tempat ini adalah lokasi yang cukup unik untuk mengadakan acara Miss World.

Selain berlenggok mengenakan baju renang dan gaun malam, para kontestan juga menampilkan kostum-kostum yang spektakuler, seperti berpakaian seperti penari perut.

  • Ini Dia Minuman Aneh dan Mengerikan di Dunia !

    Beberapa minuman di bawah ini bisa membunuh Anda. Namun, sebagian orang justru menganggap minuman berikut sehat. Itu pun jika Anda berani meminumnya. Berikut beberapa minuman yang paling mengerikan di dunia, karena kandungan bahan yang terdapat di dalamnya : 1. AbsintheMinuman ini terbuat dari tumbuhan...
  • Inilah Foto Tatoo Angelina Jolie Terbaru

    Inilah foto tatoo terbaru selebriti dunia Angelina Jolie :