Pendaftaran Satpol Pp 2014 Hss


DPR telah menyetujui usulan 65 RUU Pemekaran Daerah Otonomi Baru. Di antaranya adalah pemekaran 8 provinsi baru.

“Enam puluh lima RUU ini, delapan di antaranya adalah usul pemekaran provinsi,” kata Ketua DPR Marzuki Alie dalam pidato penutupan masa sidang I DPR tahun sidang 2013-2014 di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (25/10/2013).

Kedelapan calon provinsi itu adalah Provinsi Tapanuli, Kepulauan Nias, Pulau Sumbawa, Kapuas Raya, Bolaang Mongondow Raya, Papua Selatan, Papua Tengah, dan Papua Barat Daya.

“RUU ini akan segera dibahas mulai masa persidangan yang akan datang,” ujar Marzuki.

Ada beberapa faktor yang mendorong pembentukan otonom baru ini. Antara lain adalah faktor perbatasan daerah dengan negara lain, jumlah penduduk, potensi daerah dan potensi ekonomi.

“Memperpendek rentang kendali, aspek pertahanan, keamanan dan alasan historis, kultural dan budaya,” tutur Marzuki.

  • Inilah Waktu dan Kondisi Tubuh yang Tepat Untuk Melakukan Bercinta !

    Tidak hanya posisi bercinta saja yang bisa menentukan kenikmatan dalam bercinta, tetapi perlu memperhatikan kondisi, waktu, dan lokasi bercinta sangat berpengaruh. Bagaimana dan kapan waktu yang paling tepat untuk melakukan senggama ?HUBUNGAN seks bagi pasangan suami istri ternyata juga memiliki sejumlah...
  • Seleksi Penerimaan CPNS Daerah Kota Surabaya Jawa Timur untuk SLTA, D3, S1 Terbaru 2013

    Kota Surabaya merupakan sebuah kota yang menjadi pusat pemerintahan daerah propinsi Jawa Timur dengan mayoritas penduduknya berasal dari suku Jawa. Surabaya yang terkenal dengan sebutan kota pahlawan ini merupakan pusat bisnis wilayah Jatim dan merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta....