Pendaftaran Ukg Kemenag Labuhanbatu Tahun 2014


Spanyol akhirnya resmi merilis 23 nama yang dibawa ke Piala Eropa 2012. Dari 23 nama tersebut, Pelatih Vicente Del Bosque akhirnya terpaksa mencoret David De Gea dan Roberto Soldado.

Sebelumnya, Del Bosque sudah memilih 23 nama sementara di skuadnya. Namun, dari 23 nama tersebut belum ada satupun pemain dari Barcelona dan Athletic Bilbao yang masih akan berlaga di final Copa Del Rey.

Setelah itu, Victor Valdes, Gerard Pique, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Xavi Hernandez, Cesc Fabregas dan Pedro bergabung dari skuad Blaugrana. Diikuti Javi Martinez dan Fernando Llorente dari Bilbao.

Dengan begitu, total skuad Spanyol membengkak menjadi 32 nama. Namun, tak lama setelahnya, Del Bosque langsung memangkasnya kembali menjadi 23 skuad final yang dibawanya ke Piala Eropa 2012. Alhasil, sembilan nama pun terpaksa dicoret. Termasuk Adrian Lopez, yang langsung mencetak gol pada laga debut bersama La Furia Roja semalam, (26/5/2012).

Skuad akhir Timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2012:

Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), Jose Reina (Liverpool), Victor Valdes (Barcelona)

Defender : Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Raul Albiol (Real Madrid), Jordi Alba (Valencia), Juanfran (Atletico Madrid), Gerard Pique (Barcelona).

Midfielder: Xabi Alonso (Real Madrid), Santi Cazorla (Malaga), David Silva (Man City), Jesus Navas (Sevilla), Juan Mata (Chelsea), Javi Martinez (Bilbao), Xavi (Barcelona), Andres Iniesta (Barcelona), Cesc Fabregas (Barcelona), Sergio Busquets (Barcelona)

Striker: Alvaro Negredo (Sevilla), Pedro (Barcelona), Fernando Torres (Chelsea), Fernando Llorente (Bilbao).

  • Ini Dia Alasan Morgan Oey Keluar dari SM*SH

    Berita selebritis Indonesia hari ini yaitu Morgan Oey secara resmi mengungkapkan keluar dari grup boyband Smash dihadapan media. Sambil membaca sebuah teks dalam kertas, Morgan mengungkapkan jika dirinya ingin fokus di dunia akting. “Saya Morgan mengumumkan secara resmi mundur dari boyband SM*SH....
  • Mitos dan Fakta Tentang HIV/AIDS yang Perlu Anda Ketahui !

    Organisasi dunia penanggulangan AIDS (UNAIDS) menyatakan Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki peningkatan tercepat dalam kasus HIV/AIDS di Asia. Sungguh pun demikian namun pemahaman masyarakat akan penyakit HIV/AIDS masih sangat rendah. Berbagai mitos yang salah masih dianggap sebagai...